Roma Akan Perlakukan Laga Lawan BATE seperti Derby

Agen Bola Terbaik

Roma Akan Perlakukan Laga Lawan BATE seperti Derby

Roma – Laga melawan BATE Borisov akan jadi penentu nasib AS Roma di Liga Champions musim ini. Demi tiket ke babak 16 besar, Roma akan memperlakukan laga melawan BATE layaknya sebuah derby.

Roma masih punya peluang untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Giallorossi saat ini menduduki peringkat kedua klasemen Grup E dengan lima poin, unggul head-to-head atas Bayer Leverkusen yang punya jumlah poin sama.

Roma akan lolos ke babak 16 besar jika bisa menang atas BATE di matchday 6, Rabu (9/12/2015). Hasil imbang juga bisa masih bisa meloloskan Roma asal di saat bersamaan Leverkusen tidak menang atas Barcelona.

Namun bagi allenatore Roma, Rudi Garcia, tak ada hasil yang lebih aman daripada kemenangan atas BATE. Karena itu, Daniele De Rossi dkk. diminta untuk menghadapi BATE dengan semangat seperti melawan Lazio di derby kota Roma.

“Pertandingan melawan BATE seperti derby, itu adalah laga yang harus kami menangi. Kami harus punya sikap yang tepat dan itu berarti berjuang sejak menit pertama dan menunjukkan bahwa kami sangat ingin lolos ke babak berikutnya. Itu adalah salah satu target kami sejak awal musim,” ujar Garcia seperti dikutip situs resmi klub.

“Kami harus menampilkan performa yang tepat melawan BATE dan memastikan kami menang. Kami harus menunjukkan bahwa 11 serigala yang jadi starter –begitu juga tiga pemain pengganti yang masuk, semua pemain di bangku cadangan, dan semua staf pelatih– bisa mencapai target pertama musim ini dan itu adalah lolos ke babak knock-out Liga Champions,” lugasnya.

Agen Bola Sbobet