Puasa Kemenangan Inter di San Paolo Berlanjut

Agen Bola Terbaik

Puasa Kemenangan Inter di San Paolo Berlanjut

Naples – Inter Milan rupanya belum bisa menaklukkan San Paolo. Dinihari tadi Nerazzurri memperpanjang 18 tahun puasa kemenangan di markas Napoli itu.

Adalah kekalahan 1-2 dari Napoli di pekan ke-14, Selasa (1/12/2015) dinihari WIB, yang membuat Inter lagi-lagi gagal meraih kemenangan di sana. Dua gol Gonzalo Higuain hanya mampu dibalas sekali oleh Adam Ljajic. Inter juga harus kehilangan Yuto Nagatomo yang mendapat kartu merah.

Kekalahan kedua musim ini membuat Inter kehilangan tampuk klasemen yang kini dikuasai oleh Napoli. Inter kini duduk di posisi kedua dengan 30 poin, selisih satu angka dengan Il Partenopei.

Rekor buruk Inter di San Paolo pun berlanjut karena mereka tidak pernah bisa mengalahkan Napoli selama 18 tahun terakhir ini. Kemenangan terakhir mereka didapat pada 18 Oktober 1997 dengan skor 2-0, lewat gol-gol Fabio Galante dan bunuh diri Francesco Turrini.

Setelah itu, Inter hanya mampu meraih tiga hasil imbang dan tujuh kekalahan, termasuk dinihari WIB tadi, dari 10 lawatan terakhir ke sana.

“Saya ingin berterima kasih kepada Mancini dan para pemain,” ujar presiden Inter, Erick Thohir, seperti dikutip Football Italia.

“Inter sudah menunjukkan semangat pantang menyerah kepada fans dan itu penting,” sambungnya

“Tentu saja kami merasa menyesal dengan kekalahan ini tapi kami bermain luar biasa di babak kedua dan memperlihatkan betapa bagusnya kami.”

Agen Bola Sbobet