Masih Minat Lavezzi, Inter?

Agen Bola Terbaik

Masih Minat Lavezzi, Inter?

Doha – Ketertarikan Inter Milan pada Ezequiel Lavezzi rupanya belum juga hilang. Saat ini kubu Nerazzurri diberitakan akan buka lagi jalan untuk menghadirkan Lavezzi ke Giuseppe Meazza.

Berita masalah ketertarikan Inter pada Lavezzi senantiasa nampak tiap-tiap ada bursa transfer. Sekian kali Inter dimaksud telah dekat menggaet pemain asal Argentina namun senantiasa tidak berhasil.

Pasalnya Inter tidak dapat penuhi keinginan upah Lavezz yang meraih angka 4, 5 juta euro per musimnya di Paris St-Germain. Tersebut yang bikin Lavezzi malas pergi, walau dia kesusahan jadi starter.

Sesudah gosip ini meredup selepas bursa transfer musim panas, nampak lagi berita masalah Inter tengah buka kans mendekati Lavezzi. Itu berkenaan pertandingan persahabatan pada Inter kontra PSG di Doha minggu itu.

Pasti itu jadi peluang untuk pelatih Inter, Roberto Mancini, mendekati Lavezzi dengan cara personal serta menyakinkan eks pemain Napoli ini untuk geser. Berkenaan gosip itu, Mancini tak menyanggah tetapi tak juga meng-iyakannya.

” Berkenaan Lavezzi, kami bakal bicarakan ini selesai kompetisi, ” tutur Mancini di Football Italia.

” Beberapa wartawan senantiasa menulis hal tidak sama di bln. Januari, namun kami mempunyai tim hebat. Untuk sekarang ini kami tak tertarik pada siapa saja, kami mempunyai scuad yang bagus, ” sambungnya.

Menyikapi pernyataan Mancini ini, Laurent Blanc sebagai pelatih PSG juga menjawabnya singkat.

” Saya siap, ” timpal Blanc.

Agen Bola Sbobet