Klopp Nilai Serangan Balik Leicester Hampir Prima

Agen Bola Terbaik

 Klopp Nilai Serangan Balik Leicester Hampir Prima

Liverpool – Manajer Liverpool Juergen Klopp menyanjung pola permainan serangan balik Leicester City. Ia juga mewanti-wanti beberapa pemainnya untuk mewaspadai counter attack ini.

Liverpool bakal menjamu pemuncak klassemen Leicester di Anfield dalam pertandingan Boxing Day, Sabtu (26/12/2015) malam WIB serta Klopp tahu benar tim lawan mesti sangat diperhitungkan.

” Mereka memainkan sepakbola menyerang-balik yang hampir prima, sangat cepat, ” sebut Klopp di Soccerway.

” Leicester tidak perlu banyak kesempatan untuk cetak gol. Mereka tidak mempunyai banyak pemain cedera, mereka mempunyai scuad komplit dalam latihan. Saya tidak terperanjat (dengan hasil Leicester). Mereka mempunyai kwalitas. ”

” Saya mempunyai rasa hormat mendalam untuk Claudio (Ranieri) serta semua scuad Leicester. Ranieri yaitu satu diantara pelatih paling memiliki pengalaman dunia serta ada rasa hormat di ke-2 kubu, ” ucapnya.

Dalam kompetisi terakhirnya di Premier League, Liverpool tunduk 0-3 di markas Watford. Hasil ini bikin The Reds tanpa ada kemenangan di tiga pertandingan terakhirnya pada Premier League.

” Anda mungkin kalah dalam suatu kompetisi namun mesti memperoleh info dari hasil itu. Kami mesti mengawali kompetisi dengan tambah baik, mewaspadai serangan balik, ” tegas Klopp.

Agen Bola Sbobet