Klopp: Liverpool Tak Cukup Bagus, Newcastle Layak Menang

Agen Bola Terbaik

Klopp: Liverpool Tak Cukup Bagus, Newcastle Layak Menang

Newcastle Upon Tyne – Juergen Klopp mengakui bahwa Liverpool tidak bermain bagus saat menghadapi Newcastle United. Oleh karena itu, Klopp menilai Newcastle lebih pantas memenangi pertandingan.

Liverpool melawat ke St. James’ Park, Minggu (6/12/2015) malam WIB, dengan modal empat kemenangan beruntun di semua kompetisi. Sementara itu, Newcastle cuma menang sekali dalam lima pertandingan terakhirnya.

Lebih dijagokan untuk menang, Liverpool justru harus pulang dengan kekalahan. Gol bunuh diri dari Martin Skrtel serta gol Georginio Wijnaldum memaksa The Reds takluk 0-2.

Dalam pertandingan tersebut, Liverpool tampil lebih dominan. Situs Whoscored mencatat persentase penguasaan bola tim tamu sebesar 58,9%. Namun di babak pertama, tak ada satupun tembakan Liverpool yang mengarah ke gawang. Dari 10 tembakan yang dilepaskan Christian Benteke dkk. sepanjang laga, cuma satu yang mengarah ke gawang.

“Dengan situasi Newcastle dan situasi kami, Anda harus bilang mereka pantas menang. Saya tidak bisa melihat mengapa kami seharusnya menang, kami tidak cukup bagus hari ini,” ujar Klopp seperti dikutip BBC Sport.

“Saya tidak tahu kenapa. Saya harus melihatnya lagi dan mengetahui lebih banyak soal ini, tapi itu tadi adalah kerja keras. Tak seharusnya sesulit ini. Kami bisa saja lebih baik.”

“Kami seharusnya lebih baik, pressing kami tidak bagus. Kami tidak padu, ada banyak hal yang tidak kami lakukan dengan baik,” imbuhnya.

Dengan kekalahan dari Newcastle, Liverpool masih tertahan di peringkat ketujuh klasemen dengan 23 poin dari 15 pertandingan.

Agen Bola Sbobet