Klopp Buat Clyne Makin Percaya Diri

Agen Bola Terbaik

Klopp Buat Clyne Makin Percaya Diri

Liverpool – Kedatangan Juergen Klopp sebagai manajer baru Liverpool memberi pengaruh positif terhadap Nathaniel Clyne. Clyne mengaku kepercayaan dirinya meningkat sejak Klopp datang.

Clyne direkrut oleh Brendan Rodgers dari Southampton di bursa transfer musim panas lalu. Tapi, setelah Rodgers dipecat pada bulan Oktober lalu, Clyne tetap menjadi pilihan utama di sisi kanan pertahanan The Reds. Klopp yang menggantikan Rodgers selalu menurunkan Clyne sebagai starter dalam 10 pertandingan sejak dia tiba di Anfield.

Menurut Clyne, ada yang berubah dari permainannya sejak Klopp menjadi manajer Liverpool. Bek kanan berusia 24 tahun itu mengaku lebih percaya diri dan lebih berani mengambil risiko di atas lapangan.

“Manajer berusaha membuat saya lebih percaya diri dengan kemampuan saya sebagai pemain dan mengekspresikan diri, tidak menahan diri. Anda tentu bisa mendengar dia di pinggir lapangan. Jika dia punya sesuatu untuk dikatakan, Anda bisa mendengar dia. Dia selalu meneriakkan soal taktik dan dia selalu menyemangati para pemain untuk berlari lebih cepat dan berusaha lebih keras dalam pertandingan,” ujar Clyne di Liverpool Echo.

“Saya kira dia memberi saya kepercayaan diri yang lebih besar untuk maju dan berkembang sebagai pemain. Mungkin sebelumnya saya tidak sepercaya diri yang seharusnya. Ketika Anda datang ke klub baru, Anda mungkin menahan diri dan tidak mengambil banyak risiko. Namun, sekarang saya sudah bermain pada beberapa laga di mana saya bisa mengambil lebih banyak risiko dan menikmati permainan saya,” imbuhnya.

“Saya bisa turun ke lapangan dan mengekspresikan diri saya karena dia memercayai Anda,” kata Clyne.

Agen Bola Sbobet