Kalahkan Liverpool, Watford Makin Pede Tatap Empat Besar

Agen Bola Terbaik

Kalahkan Liverpool, Watford Makin Pede Tatap Empat Besar

Watford – Kemenangan atas Liverpool menjadi kemenangan keempat beruntun Watford di Premier League. Tambahan tiga angka itu membuat mereka menjadi makin percaya diri untuk merebut posisi empat besar.

Bermain di Vicarage Stadium, Minggu (20/12/2015) malam WIB, Watford secara mengejutkan berhasil menang telak atas Liverpool 3-0. Kemenangan itu berawal dari gol cepat Nathan Ake dan dua gol lain dibuat Odion Ighalo.

Tambahan tiga poin itu membuat Watford ada di urutan ketujuh dengan mengantongi nilai 28 dari delapan kemenangan, empat hasil seri dan lima kali kalah. Mereka sudah semakin dekat dengan tiga tim yang mendiami peringkat keempat, lima dan enam dengan nilai yang sama, 29.

Selain itu, hasil positif tersebut membuat The Hornets membukukan empat kemenangan beruntun. Sukses itu baru kali pertama ini dicatatkan sejak April 1987. Selain itu, kemenangan kadnang kedua itu menjadi yang pertama di Premier League bagi mereka.

Kapten Watford, Troy Deeney, menyebut kemenangan itu membuat timnya makin percaya diri menghadapi lawan-lawan berikutnya. Merekapun optimistis finis di urutan keempat musim ini.

“Ini kemenangan keempat beruntun kami yang tercipta di Premier League, sebuah kompetisi yang amat matang. Ini menunjukkan kalau kami adalah tim yang tangguh dan sudah menjadi pembicaraan publik,” kata Deeney seperti dikutip Sports Mole.

“Kami tak takut menghadapi lawan manapun. Jika Leicester masih bicara untuk meraih nilai 40, begitu pula kami. Kami akan lihat kalau posisi empat besar bukanlah harapan kosong,” ucap dia.

Agen Bola Sbobet