Fabregas pada Mourinho: Terima Kasih, Aku Banyak Berutang Kepadamu

Agen Bola Terbaik

Fabregas pada Mourinho: Terima Kasih, Aku Banyak Berutang Kepadamu

London – Jose Mourinho tidak lagi menjadi manajer Chelsea setelah dipecat. Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, mengucapkan salam perpisahan kepada Mourinho.

Laju mengecewakan Chelsea di Premier League membuat Mourinho kehilangan pekerjaannya, sekalipun mereka tampil cukup oke di Eropa dengan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Berstatus juara bertahan, The Blues justru hancur lebur dengan terpuruk di peringkat ke-16 klasemen sementara dengan koleksi 15 poin hasil 16 pertandingan. Pemecatan Mourinho dilakukan tujuh bulan setelah mengantar anak asuhnya menjuarai titel liga yang kelima dalam sejarah klub.

Fabregas menjadi pemain Chelsea yang terpukul dengan kepergian Mourinho. Pasalnya, Mourinho lah yang ‘menyelamatkan’ Fabregas dari karier yang kurang memuaskan di Barcelona dengan memboyongnya ke Stamford Bridge pada musim panas 2014.

“Terima kasih atas semua yang telah Anda lakukan untukku. Aku berutang banyak kepadamu dan kami semua akan merindukan Anda. Semoga sukses di masa depan,” kicau Fabregas dalam akun Twitter pribadinya @cesc4official.

Setelah bergabung Chelsea, Fabregas akhirnya bisa memenuhi salah satu target dalam kariernya yaitu mengangkat trofi juara Premier League setelah pernah menjuarai La Liga, Piala Eropa, dan Piala Dunia.

Agen Bola Sbobet