Cuma Punya 1 Persen Kesempatan Bermain, Chicharito pun Tinggalkan MU

Agen Bola Terbaik

Cuma Punya 1 Persen Kesempatan Bermain, Chicharito pun Tinggalkan MU

Leverkusen – Penyerang Bayer Leverkusen Javier ‘Chicharito’ Hernandez mengungkap alasannya meninggalkan Manchester United. Chicharito mengatakan, peluang bermainnya di MU sangat kecil.

Pemain internasional Meksiko tersebut bergabung Leverkusen di hari-hari akhir bursa transfer musim panas. Namun, kepindahan Chicharito terbukti tepat karena dia mendapatkan ketajamannya lagi.

Hingga kini, Chicharito sudah mengemas 17 gol dalam 20 penampilannya di semua kompetisi bersama Leverkusen. Besar peluang Chicharito untuk melampaui musim tersuburnya selama di Eropa saat mencetak total 20 gol di 2010-11.

Chicharito memang bak pemain terbuang setelah MU ditangani Louis van Gaal. Pesepakbola berusia 28 tahun itu dikirim ke Real Madrid sebagai pemain pinjaman di sepanjang 2014-15 sebelum akhirnya hengkang ke Jerman.

“Aku berbicara dengan Van Gaal dan dia bilang bahwa aku cuma punya satu persen peluang untuk bermain di posisiku, jadi aku bergabung Bayer,” ungkap Chicharito di acara ‘Fiebre Maldini’ yang dikutip Marca.

“Aku merasa percaya diri sejak hari pertama [di Leverkusen],” sambung dia.

“Aku merasa penting, tidak hanya karena gol-golku tapi karena aku merasa bahwa aku akan menjadi starter di setiap pertandingan.”

Agen Bola Sbobet