City Tidak Merencanakan Rekrut Bek Baru Walau Kompany Cedera Lagi

Agen Bola Terbaik

 City Tidak Merencanakan Rekrut Bek Baru Walau Kompany Cedera Lagi

Manchester – Manchester City lagi-lagi kehilangan bek terbaik sekaligus kaptennya, Vincent Kompany, akibat masalah cedera. Namun, hal itu tak akan membuat The Citizens masuk ke bursa transfer untuk mencari bek baru.

Cedera betis Kompany kambuh pada laga melawan Sunderland, Sabtu (26/12/2015) lalu. Bek internasional Belgia itu masuk lapangan pada babak kedua, tapi ditarik keluar lagi sepuluh menit kemudian karena betisnya bermasalah.

Kompany memang terus dirongrong cedera betis pada musim ini. Akibat cedera ini, dia cuma bermain pada 12 dari 27 pertandingan yang sudah dijalani City di semua kompetisi. Sebelum tampil pada laga melawan Sunderland, dia absen dalam delapan pertandingan.

Manajer City, Manuel Pellegrini, sebenarnya sudah sangat berhati-hati menangani Kompany. Dia pun tak mengerti kenapa pemainnya itu cedera lagi.

“Melihatnya harus keluar begitu cepat memang mengkhawatirkan. Saya baru saja melakukan pergantian pemain dan diberi tahu bahwa Vincent harus diganti,” ujar Pellegrini yang dikutip The Sun.

“Itu sangat disayangkan karena dia sudah berlatih sepanjang pekan dan siap. Saya tak mau dia bermain penuh karena dia baru saja kembali setelah absen 40 hari. Namun, saya tak menyangka dia cedera lagi setelah sembilan menit,” imbuhnya.

“Kami sedang berusaha menemukan alasan kenapa dia mendapat begitu banyak cedera di betisnya. Kami harus menjalani banyak pertandingan pada bulan Januari. Penting baginya untuk sepenuhnya pulih,” tutur Pellegrini.

Dengan cederanya Kompany, City tinggal punya tiga bek tengah yang fit, yaitu Nicolas Otamendi, Eliaquim Mangala, dan Martin Demichelis. Pellegrini akan mengandalkan mereka bertiga sampai Kompany sembuh dan tak berpikir menambah pemain baru di lini belakang.

“Merekrut bek baru? Tidak, kami tidak sedang memikirkan soal itu,” ujarnya.

Agen Bola Sbobet