City Sudah Bisa Mainkan Hart, tapi Aguero dan Toure Absen

Agen Bola Terbaik

City Sudah Bisa Mainkan Hart, tapi Aguero dan Toure Absen

Manchester – Manchester City sudah bisa memainkan penjaga gawang utamanya, Joe Hart, pada laga melawan Stoke City. Akan tetapi, The Citizens tak akan diperkuat oleh Sergio Aguero dan Yaya Toure.

Hart absen pada dua pertandingan terakhir yang dijalani City akibat cedera hamstring. Namun, dia sekarang sudah fit dan bisa diturunkan pada laga Premier League melawan Stoke di Britannia Stadium, Sabtu (5/12/2015) besok.

“Joe berlatih kemarin dan hari ini tanpa mengalami masalah apapun. Jadi, dia masuk skuat. Kita lihat saja besok apakah dia bisa main,” jelas manajer City, Manuel Pellegrini, di situs resmi klub.

Aguero, yang mengalami masalah di tumitnya, sebenarnya sudah mulai pulih. Namun, Pellegrini tak mau mengambil risiko dan berharap kondisi striker asal Argentina itu sudah benar-benar fit untuk pertandingan melawan Borussia Moenchengladbach di Liga Champions, Selasa (8/12/2015) mendatang.

“Untuk Kun, kita lihat saja. Dia sudah mulai pulih dari masalah di tumitnya. Dia merasakan sakit, jadi tak mudah baginya untuk berlatih. Saya pikir dia tidak akan fit — mungkin untuk hari Selasa,” tambah Pellegrini.

Sementara itu, Toure mengalami cedera otot dan tak bisa main di Britannia. Pemain lain yang juga akan absen adalah Vincent Kompany, Samir Nasri, Patrick Roberts, dan Pablo Zabaleta. Eliaquim Mangala juga tak bisa main karena akumulasi kartu kuning.

“Kami tidak bergantung pada satu atau dua pemain. Kami rata-rata punya enam pemain cedera di setiap pertandingan, tapi meski begitu kami lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan lolos ke semifinal Piala Liga Inggris,” ujar Pellegrini.

“Saya pikir hal terbaik untuk seorang manajer adalah berusaha mempertahankan starting XI ketika Anda menang, tapi itu mustahil jika melihat jumlah laga yang kami jalani. Penting juga bahwa siapa pun yang main, kami tetap tampil bagus. Tak masalah siapa yang akan jadi starter asalkan kami main dengan gaya yang sama,” katanya.

City kini memuncaki klasemen Premier League. Mereka mengumpulkan 29 poin dari 14 laga, unggul selisih gol saja atas Leicester City yang berada di posisi kedua.

Agen Bola Sbobet