Cazorla Absen Hingga Maret

Agen Bola Terbaik

Cazorla Absen Hingga Maret

London – Kabar buruk untuk Arsenal ketika gelandang andalannya, Santi Cazorla, dipastikan absen cukup lama dan baru kembali merumput pada bulan Maret.

Cazorla mendapat cedera lutut saat Arsenal bermain imbang 1-1 dengan Norwich City akhir pekan lalu. Pemain asal Spanyol itu kesakitan memegangi lututnya usai bertabrakan dengan salah satu pemain Norwich.

Tapi, Cazorla tetap bermain hingga akhir pertandingan karena jatah pergantian pemain sudah habis. Setelah menjalani pemeriksaan, ternyata cedera Cazorla terbilang parah dari dugaan sebelumnya.

Situs Physio Room menyebut bahwa eks pesepakbola Villarreal itu harus menepi setidaknya hingga Maret dan baru bisa merumput di tanggal 26 bulan itu.

“Itu mungkin saja (absen hingga Maret),” ujar manajer Arsenal, Arsene Wenger, seperti dikutip Sky Sports.

Cederanya Cazorla itu menambah panjang daftar cedera pemain Arsenal di mana sudah ada 10 pemain yang masuk ruang perawatan karena berbagai macam masalah, meski ada beberapa pemain yang diprediksi merumput akhir pekan ini.

Musim ini Cazorla sudah tampil 19 kali di seluruh kompetisi dengan total 1.644 menit bermain dengan torehan empat assist. Rata-rata dia melepaskan 77,9 passing per laga dengan tingkat akurasi 89,8 persen di seluruh kompetisi.

Agen Bola Sbobet