Barcelona Buru ” Pogba dari Belanda ”

Agen Bola Terbaik

 Barcelona Buru " Pogba dari Belanda "

AMSTERDAM, – Gelandang Ajax Amsterdam, Riechedly Bazoer, menyebutkan bahwa dianya diminati oleh Barcelona. La Blaugrana telah kirim pemandu bakat untuk memonitor tampilan gelandang yang style mainnya dikira serupa Paul Pogba ini.

Dengan umur 19 th., Bazoer dapat menembus tim inti Ajax. Dia menyumbang dua gol serta empat assist dalam 24 kompetisi beragam arena pada 2015-2016.

Tampilan Bazoer tidak terlepas dari penilaian Barcelona. Kebetulan, tim bimbingan Luis Enrique memerlukan gelandang tengah lantaran Rafinha Alcantara mesti tidak hadir sampai Maret 2016.

” Saya tidak akan berlaku misterius. Dua bln. lantas, Barcelona menyampaikan pada saudara sekalian agen saya berkenaan ketertarikan mereka, ” kata Bazoer.

” Marc Overmars (direktur tehnik) juga tahu hal semacam ini. Barcelona telah melihat sebagian kompetisi saya berbarengan Ajax. Kita saksikan saja hal indah apa yang akan tiba, ” papar dia.

Karena kesamaan posisi, Bazoer sering dibanding dengan bintang muda Juventus, Pogba. Keduanya dikira keduanya sama mumpuni saat memproses bola.

Prestasi di level junior yaitu satu diantara benang merah pada keduanya. Bazoer membawa Belanda memenangkan Piala Eropa U-17 2012, sedang Pogba mengantarkan Perancis jadi juara di level U-20 setahun berselang.

Agen Bola Sbobet