Aguero Diharapkan Fit Lawan Arsenal

Agen Bola Terbaik

Aguero Diharapkan Fit Lawan Arsenal

Manchester – Sergio Aguero masih belum akan tampil saat Manchester City menjamu Swansea City, Sabtu (12/12/2015). Namun Manuel Pellegrini berharap Aguero sudah bisa main melawan Arsenal pekan depan.

Aguero absen dalam tiga pertandingan terakhir City. Striker asal Argentina itu harus menepi karena mengalami masalah pada tumitnya dalam pertandingan melawan Southampton akhir November lalu.

Pellegrini menyatakan bahwa kondisi Aguero mulai membaik. Tapi Aguero masih harus jadi penonton saat City menjamu Swansea di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Sabtu (12/12/2015) malam WIB.

Setelah melawan Swansea, City sudah ditunggu Arsenal di pekan berikutnya. Pellegrini pun berharap Aguero sudah bisa ikut dalam lawatan ke Emirates Stadium, Senin (21/12/2015).

“Aguero membaik, tapi dia tidak akan siap untuk pertandingan ini,” ujar Pellegrini dalam konferensi pers seperti dikutip situs resmi klub.

“Saya harap pekan depan dia akan mulai berlatih bersama skuat di hari Selasa atau Rabu. Kami harap dia akan fit untuk melawan Arsenal,” imbuhnya.

CIty kini duduk di peringkat ketiga klasemen dengan 29 poin dari 15 pertandingan. Kekalahan dari Stoke City pekan lalu membuat mereka terpaut tiga angka dari Leicester City yang memimpin klasemen.

Agen Bola Sbobet