Ambisi Terbesar Azpilicueta: Rebut Gelar Liga Champions

Agen Bola Terbaik

Ambisi Terbesar Azpilicueta: Rebut Gelar Liga Champions

Ambisi Terbesar Azpilicueta: Rebut Gelar Liga Champions

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Cesar Azpilicueta adalah pemain terlama di Chelsea. Azplicueta akan sedih berat jika sampai tidak berhasil memenangkan Liga Champions dalam profesinya.

Bek kanan Spanyol itu bertambat ke Stamford Bridge pada musim panas 2012, sesaat sesudah the Blues jadi jawara Liga Champions. Sampai sekarang Azpilicueta telah membuat 400 performa di semua persaingan, terhitung jalani musim ke-7 nya di persaingan itu.

Semenjak menaklukkan Marseille di final, cara Chelsea mentok di semi-final yang diraihnya sekali pada 2013/14. Sesudahnya sang Biru terus gagal di set 16 besar, terhitung yang paling akhir saat didepak si juara Bayern Munich dengan agregat 1-4.
Cesar Azpilicueta sudah memenangkan enam piala berprestise bersama Chelsea, salah satunya dua gelar Premier League dan Liga Europa. Dan sekali juara Piala FA dan Piala Liga. Cuman titel juara Liga Champions saja yang kurang dalam CV pemain sepak bola berumur 31 tahun itu.

Kontrak Azpilicueta akan habis pada musim panas tahun depannya. Azpilicueta mengutarakan, piala Liga Champions adalah tekad paling besar dalam profesinya.

“Itu adalah piala paling besar, dan jadi seorang pemain Chelsea Anda mempunyai tekad paling besar untuk piala,” papar ia ke situs sah club. “Itu ialah piala yang pengin kucapai.”

“Kita ketahui itu ialah satu persaingan baru yang diawali pada Februari, tujuh laga, dan tiap detil penting. Kami harus belajar pada laga menantang Bayern Munich pada musim kemarin, mengoreksinya dan semoga dapat meluncur sepanjang kemungkinan.”

Visi Cesar Azpilicueta memenangkan piala Liga Champions akan dites oleh Atletico Madrid di babak pertama knockout. Chelsea makin lebih dahulu berkunjung ke Wanda Metropolitano di putaran pertama pada Februari kedepan, saat sebelum jadi tuan-rumah di putaran kedua pada Maret.

Agen Bola Sbobet