Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic Bicara tentang Sulitnya Melawan Covid-19

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Online – Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic sukses menaklukkan Covid-19 nyaris tiada kejadian. Ia selekasnya mengingatkan virus itu jika sudah membuat kekeliruan saat ia masuk di badannya.

Kita tahu begitu impresifnya fisik Ibrahimovic. Ia akan baik saja dari luka. Namun, faktanya sedikit berlainan sesudah pemain dari Swedia itu mengutarakan perjuangannya menantang Covid-19.
Rupanya, Ibrahimovic alami saat-saat susah waktu terkena virus itu. Tetapi, perjuangannya lebih memiliki sifat psikis dibanding fisik sama seperti yang ia beberkan saat interviu belakangan ini.

“Itu ialah suatu hal yang membuat saya ingin tahu sebab menyerbu seluruh orang di penjuru dunia. Ini ialah tragedi besar,” kata pemain yang sudah cetak 10 gol untuk AC Milan di Liga Italia musim ini ke Corriere dello Sport.

Baca juga : Liverpool Vs Ajax: 3 Poin Harga Mati untuk De Amsterdamers

Ibrahimovic juga bercerita tanda-tanda yang dirasakannya waktu terkena Covid-19. “Sebelumnya, saya alami sakit di kepala yang tidak kuat tapi mengusik. Selanjutnya saya kehilangan indra perasa,” tuturnya.

“Saya di dalam rumah selama seharian dan kecewa sebab saya tidak dapat pergi. Saya tidak dapat latihan. Bahkan juga ada waktu di mana saya bicara sendiri dengan rumah. Saya memberikan nama tembok rumah saya. Itu jadi suatu hal yang mengusik psikis.”

“Anda menyaksikan diri Anda sendiri dan memikirkan segala hal yang jelek berlangsung pada Anda, bahkan juga beberapa hal yang tidak Anda punyai. Sakit atas sesuatu yang Anda alami dan apa yang menurut Anda Anda alami,” sebut Ibrahimovic menambah.
Ibrahimovic bicara mengenai kangennya ke rekanan satu teamnya. Ia berasa tersambung dengan AC Milan selaku satu lembaga.

“Saya berasa seperti pada rumah sendiri saat saya ada di Milanello tetapi saya tidak ingin memutuskan hari esok saya sendiri. Saya rindukan rekanan satu team saya, mereka capek sebab saya tidak ada,” tutur pemain berumur 39 tahun itu.

“Saya pengin tinggal dengan mereka. Saat saya berusaha untuk kembali lagi, Pioli mengingati saya jika saya mempunyai dua anak di dalam rumah tapi Milanello rumah saya dan saya mempunyai 25 anak kembali yang memerlukan saya di sini ,” tandas Ibrahimovic.

Agen Bola Sbobet