Robert Lewandowski Masih Lapar Gelar, Sarat Ambisi Besar

Agen Bola Terbaik

Robert Lewandowski Masih Lapar Gelar, Sarat Ambisi Besar

Robert Lewandowski Masih Lapar Gelar, Sarat Ambisi Besar

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik – Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski, mengutarakan jika dianya masih memiliki tekad besar. Pemain Polandia itu masih lapar gelar.
Lewandowski barusan raih keberhasilan besar bersama Bayern. Ia raih treble, jadi juara Liga Jerman, Piala Jerman, dan Liga Champions.

Semenjak perkuat Bayern pada musim 2014/2015, Lewandowski telah menyumbang sekitar 15 piala. Perolehan titel juara Liga Jerman tidak pernah terlepas dari genggamannya semenjak enam musim paling akhir.

Walau seringkali mengusung piala, Lewandowski memperjelas jika dianya masih bernafsu untuk meraih piala lebih banyak.

Piala Liga Champions disebutkan oleh bekas pemain Dortmund itu pengin dimenanginya kembali bersama The Bavaria.

“Kami telah memenangkan piala ini, tetapi terang jika sekali tidak cukup,” kata Lewandowski seperti diberitakan oleh Daily Mail.

“Kami masih lapar keberhasilan. Terang, kami pengin rasakan hati ini kembali bersama penggemar, di stadion yang penuh. Kemungkinan sesudah musim ini kami akan lakukan selebrasi ganda,” katanya menambah.

Di akhir minggu ini, Lewandowski akan jalani laga berat. Bayern versus RB Leipzig dipentaskan di Liga Jerman.

Lewandowski tetap jadi sandaran khusus Bayern Munich untuk membobol gawang musuh. Di seluruh gelaran musim ini, ia telah mencatat 15 gol dalam 14 pertandingan di seluruh gelaran.

Waktu Bayern menaklukkan Hertha Berlin dengan score 4-3 di Bundesliga, Lewandowski jadi bintang dengan memboyong 4 gol. Satu hat-trick dicatatkan waktu Bayern cukur Eintracht Frankfurt 5-0 di Liga Jerman.

Agen Bola Sbobet