Pelatih PSG: Cedera Neymar Tidak Parah

Agen Bola Terbaik

Pelatih PSG: Cedera Neymar Tidak Parah

Pelatih PSG: Cedera Neymar Tidak Parah

 

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik – Neymar alami luka sendi waktu bela Paris Saint-Germain di Liga Prancis. Thomas Tuhel pastikan luka yang dirasakan pemainnya itu tidak kronis.

Minggu ke-14 Ligue 1 di antara PSG versus Olympique Lyon di Parc des Princes, Senin (14/12/2020) pagi hari WIB, diwarnai kejadian yang menyertakan Neymar. Penyerang PSG itu terkena tekel Thiago Mendes di menit akhir set ke-2 .

Neymar terlihat mengeluh kesakitan sampai menangis karena tekel itu. Pemain 28 tahun itu sampai harus ditandu keluar oleh petugas klinis.

Laga ke-2 team usai dengan kemenangan Lyon 1-0 atas PSG. Sehabis pertandingan, Neymar jalani tes awal untuk mengecek berapa kronis lukanya itu.

Thomas Tuhel sebagai pelatih Paris Saint-Germain mulai bicara masalah luka yang dirasakan Neymar. Ia menyebutkan striker Brasil itu tidak memperoleh permasalahan yang serius.

“Luka Neymar tidak begitu serius. Ia akan jalani semakin banyak test esok,” kata Tuhel, dikutip dari Mundo Deportivo.

“Saya tidak dapat menjelaskan jika ia akan bermain menantang Lille (pada Minggu), tetapi itu pun tidak seutuhnya tidak mungkin,” katanya.

Neymar sendiri sudah memaparkan keadaan terbarunya di sosial media. Diakuinya lukanya kesempatan ini tidak begitu kronis dan mengharap dapat selekasnya sembuh.

“Dapat bertambah jelek, tetapi satu kali lagi, Tuhan selamatkan saya dari suatu hal yang serius. Tangisan saya ialah kesakitan, patah semangat, ketakutan, duka cita, operasi, kruk dan masa lalu menakutkan yang lain,” demikian isi pesan yang dicatat Neymar di Instagram.

“Saya mengharap untuk sembuh dan kembali lagi secepat-cepatnya,” begitu kata Neymar.

Agen Bola Sbobet