Liverpool Vs Ajax: 3 Poin Harga Mati untuk De Amsterdamers

Agen Bola Terbaik

Liverpool Vs Ajax: 3 Poin Harga Mati untuk De Amsterdamers

Liverpool Vs Ajax: 3 Poin Harga Mati untuk De Amsterdamers

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya – Ajax mengangkat visi bawa pulang tiga point dari kunjungan ke basis Liverpool di kelanjutan Liga Champions. De Amsterdamer pengin amankan status ke 16 besar.

Di Anfield, Rabu (2/12/2020) jam 3.00 WIB, Liverpool versus Ajax diadakan. Kompetisi di Group D masih berat, ada tiga team yang berkesempatan bisa lolos.

Liverpool menempati posisi teratas Group D dengan perolehan 8 point. Dituruti oleh Ajax dan Atalanta di dengan koleksi tujuh angka.

Atalanta yang bisa menjadi musuh Ajax pada matchday 6. Oleh karenanya, wakil Belanda itu mengincar point penuh di Liverpool supaya memiliki pekerjaan lebih enteng di laga paling akhir Group D.

Pelatih Ajax, Erik Ten Hag, mengaku jika visi untuk raih 3 point di kandang Liverpool tidak akan gampang. Tetapi, ia menyaksikan satu sela.

“Kami harus bermain permainan kami dan berusaha untuk lakukan itu. Kami ketahui jika bakal ada banyak desakan. Oleh karenanya, kami harus dapat kuasai bola dan memakai ruangan ada di belakang baris belakang mereka,” kata Ten Hag di situs UEFA.

“Benar-benar betul jika perolehan satu angka menantang Liverpool tidak bisa menjadi keuntungan pada status kami di group. Kami akan memantau status di Bergamo, tetapi yang terpenting itu kami konsentrasi pada laga kami,” katanya menambah.

Di Liga Belanda, Ajax sedang on fire dengan mencatatkan 6 kemenangan berturut-turut, Beberapa aksi Ajax di Liga Belanda.

Agen Bola Sbobet