Curtis Jones Mirip Banget Steven Gerrard

Agen Bola Terbaik

Curtis Jones Mirip Banget Steven Gerrard

Curtis Jones Mirip Banget Steven Gerrard

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Curtis Jones jadi penentu kemenangan Liverpool atas Ajax Amsterdam. Pemain tengah muda Sang Merah itu dipandang mengingati akan figur Steven Gerrard.

Jones pastikan kemenangan 1-0 Liverpool atas Ajax di Anfield, Rabu (2/12/2020) pagi hari WIB. Dia menjebol gawang Andre Onana dengan sontekan, manfaatkan umpan Neco Williams.

Bermain di pertandingan itu, Jones berperanan selaku pemain striker tengah. Dia banyak menolong teamnya mendesak musuh.

Opta menulis, pemain berumur 19 tahun itu membuat 58 sentuhan bola, 13 kali tanding, dan melepas empat tembakan, dengan 2 on sasaran dan satu berbuntut gol.

Bekas pemain Manchester United dan Bayern Munich, Owen Hargreaves, memandang figur Curtis mengingatinya ke Steven Gerrard, bekas kapten Liverpool. Ditambah, ke-2 nya sama berperanan selaku pemain tengah.

“Ia unik, dan setiap kali saya menyaksikannya, saya berpikir ia punyai suatu hal yang cukup spesia. Ia nyaris cetak gol pada awal pertandingan, dan saya berpikir ia akan memperolehnya. Ia bermain sedikit angkuh dan kepercayaan, yang saya berpikir benar-benar diperlukan,” kata Hargreaves ke BT Sports.

“Satu perihal yang sangat bagus dilakukan ialah ia terus ada di kotak musuh dalam peristiwa yang pas.”

“Sepakannya [yang menimpa mistar] mengingati saya pada Steven Gerrard. Ia biasa menyepak apa demikian keras. Ia nyaris prima melakukan, tetapi saya senang. Ia terus ada di situ dengan pas.”

“Dan golnya mengaitkan hal tersebut. Saya senang umpan dari Neco Williams , kaki kanan tidak dalam status bagus, jadi ia melakukan dengan kaki kiri. Jones mengakhirinya, dan langkah ia sonteknya, menurut saya itu berkualitas. Untuk pemain seusianya, cara tersebut cukup memperlihatkan begitu baiknya ia, karena ia cukup unik,” kata Hargreaves.

Musim ini, Jones telah bermain 12 kali untuk Liverpool. 3 gol dan satu assist telah diciptakan pemain asli binaan The Reds itu.

Agen Bola Sbobet