TC Pekan Pertama Timnas U-16 : Perbaikan Lini Belakang dan Serangan

Agen Bola Terbaik

TC Pekan Pertama Timnas U-16 : Perbaikan Lini Belakang dan Serangan

TC Pekan Pertama Timnas U-16 : Perbaikan Lini Belakang dan Serangan

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Tim nasional Indonesia U-16 lagi mempertajam kekuatan di pemfokusan latihan Stadion Pakansari, Bogor. Pembaruan baris belakang dan bangun gempuran konsentrasinya.

Marcell Januar Putra dkk sudah jalani pelatihan camp di Kabupaten Bogor semenjak 3 hari kemarin. Sepanjang itu, mereka dicekoki bermacam program training oleh Bima Sakti dalam rencana penyiapan hadapi kompetisi Piala AFC U-16 tahun depannya.

“Alhamdulillah kami telah lakukan latihan sampai selama ini, dari 3 hari latihan, kami banyak lakukan penilaian dan pembaruan habis 2x eksperimen Internasional di Uni Emirat Arab,” kata Bima dalam situs PSSI.
“Saya berasa kami ada banyak kekurangannya, khususnya di baris belakang, selanjutnya pemain tengah. Lantas bagaimana kami berorganisasi dalam bartahan, dan membuat gempuran,” katanya kembali.

Berkaitan itu, beberapa pemain yang baru tergabung dengan Tim nasional U-16 memperlihatkan perubahan bagus.
“Kami panggil empat pemain, diantaranya Arkhan Fikri, lalu tiga pemain lain adalah dua penyerang dan satu sayap. Penilaian dari 3 latihan awalnya, mereka pada keadaan bagus, baik keadaan fisik dan strategi,” Bima mengutarakan.

Ronaldo Joybera Kwateh, salah satunya pemain baru, suka dapat diundang Bima Sakti untuk mengikut pemfokusan latihan. Ia siap mengambil tempat di baris depan.

“Saya mulai dapat menyesuaikan dalam team. Saya coba langsung bercampur, dekat dan dekat dengan pemain lain. Mudah-mudahan saya dapat lebih bagus serta lebih dekat kembali dengan rekan-rekan lainnya,” kata Ronaldo.

“Saya ini berawal dari Persib U-16 yang bermain di Elite Pro Academy U-16 yang bermain tahun kemarin. Saya berasa kompetisi di baris depan team ini cukup ketat, saya berasa harus lebih usaha keras kembali untuk memberi yang terhebat di team ini. untuk perubahan permainan sepak bola saya nantinya,” ia menambah.

TC Tim nasional U-16 akan berjalan sampai 29 November kedepan. Aktivitas ini masuk ke serangkaian penyiapan tim Garuda Asia menjelang perputaran final Piala AFC U-16 di Bahrain awalnya 2021.

Indonesia adalah salah satu negara dari ASEAN yang tampil pada salah satunya kompetisi umur muda Asia berprestise ini dan bergabung di group D bersama Jepang, Arab Saudi dan Cina.

Agen Bola Sbobet