Raul, Perpaduan Messi dan Ronaldo Versi Lampau

Agen Bola Terbaik

Raul, Perpaduan Messi dan Ronaldo Versi Lampau

Raul, Perpaduan Messi dan Ronaldo Versi Lampau

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik – Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo terus dipertemukan selaku yang terhebat, tetapi pada periode lalu ada Raul Gonzalez yang disebut kombinasi ke-2 nya.
Hal itu disampaikan oleh bekas penjaga gawang Atletico Madrid, Leo Franco. Ia mengungkapkannya saat interviu di aliran Yutube Idolos.

“Penyerang terhebat untuk saya ialah Raul Gonzalez. “Ia (sebaik) Messi dan Cristiano bila dipadukan pada periodenya. Itu edan,” kata Leo Franco, yang diambil oleh Marca.

Raul lama bermain untuk Real Madrid dan sempat dipandang seperti pangerannya Los Blancos. Tetapi, ia dengan berat hati hengkan ke Schalke 04 pada 2010 sesudah tidak diharapkan kembali.

Pria yang sekarang berumur 43 tahun itu selanjutnya pindah ke Al Sadd pada 2012. Raul selanjutnya menggantung sepatu di New York Cosmos.

Raul banyak rasakan gelar di persaingan Eropa. Ia hanya tidak pernah mencicip gelar di panggung internasional bersama Tim nasional Spanyol.

Sepanjang meniti karier selaku pemain sepak bola, Raul mencatatkan 404 gol dari 942 pertandingan. Beberapa gelar pribadi sukses dirasa seperti 2x jadi top scorer LaLiga dan 2x di Liga Champions.

Di lain sisi, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo lagi jadi perbedaan di jagat sepakbola. Ditambah, dua pemain ini masih aktif dan lagi berkompetisi dalam persaingan perebutan gelar Ballon d’Or.

Messi punyai enam gelar Ballon d’Or, unggul satu diantara Ronaldo. Hal yang tidak dimilik Messi ialah titel juara bersama Tim nasional Argentina, di lain sisi Ronaldo telah mempunyai dua piala untuk Tim nasional Portugal: Piala Eropa dan UEFA Nations League.

Agen Bola Sbobet