Postingan Menohok Istanbul Basaksehir buat MU dan Liverpool

Agen Bola Terbaik

Postingan Menohok Istanbul Basaksehir buat MU dan Liverpool

Postingan Menohok Istanbul Basaksehir buat MU dan Liverpool

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik – Satu posting Istanbul Basaksehir kembali trending. Didalamnya ialah gol Demba Ba, yang tidak hanya menusuk buat Manchester United dan juga Liverpool.
Sudah diketahui, Demba Ba turut mencatat namanya di papan score waktu Istanbul Basaksehir mencetak kemenangan 2-1 atas Manchester United di matchday ke-3 Liga Champions.

Gol Demba Ba itu sekalian menunjukkan kesalahan besar dalam organisasi permainan Setan Merah, sebab striker 35 tahun itu sukses membawa bola tiada dampingian dari lapangan tengah dalam proses golnya.

Sorotan besar ke arah pertahanan Man United, yang tidak hanya kecurian melalui satu serbuan balik cepat dan juga sebab pola serangan tanpa wujud mengantisipasi di baris belakang. Apa lagi gol itu berlangsung saat pertandingan baru saja berjalan belasan menit.

Istanbul Basaksehir juga selanjutnya masih ikut ‘mengawal’ menangnya atas Manchester United itu dengan satu posting berisi gol Demba Ba. Yang memikat, didalamnya tidak hanya menusuk buat Setan Merah dan juga sang Merah Liverpool.

Jadi, sudah diketahui, Demba Ba bukan figur asing buat sepakbola Inggris. Dia sempat merumput di Premier League bersama West Ham United, Newcastle United, serta Chelsea.

Nah, saat bela Chelsea itu Demba Ba terjebak dalam satu peristiwa iconic musuh Liverpool. Manfaatkan Steven Gerrard yang tergelincir waktu akan kuasai sang kulit bulat, Demba Ba juga membawa bola di tengah-tengah kejaran musuh untuk selanjutnya membuat gol.

Peristiwa pada tahun 2014 itu sekalian akhiri harapan Liverpool untuk memenangkan Premier League. Bahkan juga sesudah the Reds pada akhirnya sukses memenangkan Premier League, peristiwa yang menyertakan Gerrard itu pasti masih diingat dengan tidak menyenangkan.

Hal itu yang selanjutnya jadi materi posting Istanbul Basaksehir. Yang terkena ejek ialah MU serta Liverpool.

Sama ada Demba Ba yang lari sendirian membawa bola di tengah-tengah kejaran musuh. Sama nampak Nemanja Matic, pemain MU yang pada tahun 2014 bela Chelsea. Sama ada episode Demba Ba yang bersujud sukur habis membobol gawang MU serta Liverpool.

Dikutip SportBible, posting account Twitter Istanbul Basaksehir itu juga trending serta memetik beberapa tanggapan. Diantaranya ada yang cermat menyaksikan Nemanja Matic lari menuju Demba Ba untuk ke-2 peristiwa itu, meskipun pada kondisi berlainan.

Agen Bola Sbobet