Ongkos Liverpool Beli Diogo Jota Kini Terasa Murah

Agen Bola Terbaik

Ongkos Liverpool Beli Diogo Jota Kini Terasa Murah

Ongkos Liverpool Beli Diogo Jota Kini Terasa Murah

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Liverpool beli Diogo Jota dengan harga 41 juta paun pada musim panas kemarin. Bukan harga yang murah, tetapi sekarang berasa murah sebab andil besarnya.

Liverpool membayar Jota dari Wolverhampton Wanderers dengan harga 41 juta paun, dengan kekuatan biaya tambahan sebesar 4 juta paun berkaitan bonus-bonus. Dia diprediksikan selaku pilihan untuk trio striker Liverpool: Roberto Firmino, Sadio Mane, serta Mohamed Salah.

Kenyataannya Liverpool sekarang justru dapat nikmati andil Jota dengan bisa lebih cepat. Pemain 23 tahun itu telah mencatatkan 7 gol dari 10 performa di semua gelaran.

Dia membuat hat-trick saat Liverpool membekap Atalanta di Gewiss Fase, Rabu (4/11/2020) pagi hari WIB. Andilnya itu sangat terasa bermakna ingat Firmino malah sedang redup.

Dari pemain yang dibeli dengan harga 41 juta paun untuk jadi lapisan sampai sekarang jadi unggulan baru, Jota juga dipandang menunjukkan cara Liverpool tidak salah. Bekas pemain sayap Chelsea Damien Duff justru menyebutkan ongkos yang dikeluarkan Liverpool untuk transfer Jota sekarang nampak murah.

“Anda harus mengakui, harga 41 juta paun yang mempunyai potensi naik jadi 45 juta paun, ialah pembelian yang murah. Ia punyai waktu eksekusi, kecepatan, kemampuan yang baik, ketenangan kelas hebat saat seorang sedang memikat kaus Anda,” tutur Duff ke RTE diambil Metro.

“Ketenangan itu, sentuhan pertama kalinya, gerakannya, kaki mana yang sich unggulannya? Kiri atau kanan? Saya bahkan juga tidak percaya. Betul-betul berkualitas.”

“Kecepatan yang mereka punyai, seluruh orang berbicara masalah Salah serta Mane serta kecepatan mereka, Jota keliatannya punyai kecepatan yang mirip-mirip juga. Ia pemain kelas hebat serta benar-benar punyai bakat,” ikat pria yang memenangkan 2 gelar Liga Inggris bersama The Blues ini.

Agen Bola Sbobet