Koeman Geram dengan Kritikan yang Diterima Messi

Agen Bola Terbaik

Koeman Geram dengan Kritikan yang Diterima Messi

Koeman Geram dengan Kritikan yang Diterima Messi

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik – Lionel Messi dihajar banyak kritik atas performanya semenjak awalnya musim ini. Beberapa suara menyumbang ke La Pulga membuat marah Ronald Koeman.
Perform Messi di Barcelona tengah jadi perhatian. Bintang 33 tahun itu baru mencatat 4 gol dari 9 performanya di seluruh pertandingan.

Semua gol yang dibikin Messi juga berawal dari titik putih. Kapten Barcelona itu belum juga sanggup menjebol musuh dari open play, walau ia telah membuat 40 shooting dari 9 laga yang sudah dimainkannya.

Tidak itu saja, Lionel Messi ikut dinilai atas performanya saat hadapi Dinamo Kyiev di Liga Champions, Kamis (5/11/2020). Peraup enam Ballon d’Or itu didapati berjalan kaki rileks di atas lapangan, walau sebenarnya ada musuh yang melalui tidak jauh dari dianya.

Hal itu membikin tidak sedikit faksi memandang Messi telah tidak akan ada dalam pucuk terbaik. Kecuali mulai berumur 33 tahun, pria Argentina itu dipandang kurang semangat main buat Barcelona sesudah gagal pergi dari Camp Nou musim panas kemarin.

Bermacam kritik yang ke arah Messi juga mendapatkan respon dari pelatih Barcelona, Ronald Koeman. Juru strategi asal Belanda itu geram dengan tuduhan miring ke pemainnya itu, dan memperjelas bila La Pulga tetap jadi pilar penting teamnya.

“Ia masih mempunyai banyak kualitas serta berperanan penting dalam permainan ofensif kami. Saya ketahui ia baru cetak penalti serta kita terlatih dengan dianya yang sanggup membuat ketidaksamaan, tapi ia masih pemain yang paling tentukan,” kata Koeman, diambil dari Mundo Deportivo.

“Mereka membuat saya kecewa. Kelihatannya sekarang ini kita harus lebih sadar akan citra kita dibanding pekerjaan kita, mana yang saya terang tidak sepakat,” ia menambah.

“Saya pikir saya tidak perlu mengulang-ulangnya kembali, saya pernah menjelaskan ini seringkali. Anda dapat ambil gambar pemain mana juga yang tengah berjalan, tetapi saya belum menyaksikan itu serta tidak terpikat benar-benar,”.

“Sikap Messi itu baik sekali. Bila anda ingin membuat pro-kontra, ya itu terserah anda. Saya terang tidak ingin terjebak,” begitu kata Ronald Koeman hal kritik ke Lionel Messi.

Agen Bola Sbobet