Klasemen Liga Italia: AC Milan Nyaman di Puncak

Agen Bola Terbaik

Klasemen Liga Italia: AC Milan Nyaman di Puncak

Klasemen Liga Italia: AC Milan Nyaman di Puncak

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya – AC Milan saat ini duduk tenteram di pucuk klassemen Liga Italia. Rossoneri raih hasil prima waktu jalani laga di minggu ke enam Serie A.
Waktu berlaga di Dacia Ajang, Minggu (1/11/2020) malam WIB, Milan sukses mengambil 3 point dari Udinese serta menang 2-1. 2 gol Il Diavolo Rosso diciptakan Franc Kessie serta Zlatan Ibrahimovic, sesaat team tuan-rumah cuman dapat membalas lewat gol penalti Rodrigo De Paul.

Kemenangan ini membuat Milan belum tergoyahkan dari rangking klassemen liga dengan 16 point. Tim bimbingan Stefano Pioli itu telah 5 kali menang, sekali seimbang serta tidak pernah kalah.

Ada di belakang Milan ada team kuda hitam, Sassuolo, yang tempati posisi ke-2 dengan 14 point. I Neroverdi ikut mengumpulkan kemenangan di minggu ke enam dengan menaklukkan Napoli 2-0.

Di laga yang lain, Juventus sukses tundukkan Spezia 4-1, dengan 2 gol Bianconeri diciptakan Cristiano Ronaldo yang baru pulih dari COVID-19. Tambahan 3 angka ini bawa Juve menyerobot naik ke urutan ke-3 klassemen dengan 12 point.

Kemenangan dicapai Atalanta saat jalani pertandingan datang ke basis Crotone. La Dea menang 2-1 serta tempati rangking 4 dengan 12 point, sama dengan point Juventus.

Ada juga hasil kurang memberikan kepuasan didapat Inter Milan saat melayani Parma di Giuseppe Meazza. Nerazzurri harus senang share angka 2-2, sekalian membuat Romelu Lukaku dkk turun ke rangking ke enam dengan 11 point.

Inter sekarang mulai dibayang-bayangi AS Roma yang ada 1 tingkat di bawahnya dengan pencapaian point yang sama. Berlainan dengan Sang Ular, Team Serigala Ibu-kota sukses mengantongi 3 angka waktu melayani Fiorentina dengan kemenangan memberikan keyakinan 2-0.

Agen Bola Sbobet