Kisah PSG Incar sang Kakak Dapat Adiknya

Agen Bola Terbaik

Kisah PSG Incar sang Kakak Dapat Adiknya

Kisah PSG Incar sang Kakak Dapat Adiknya

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya – Thiago Alcantara rupanya dicari Paris Saint-Germain di transfer bursa kemarin. Tetapi, Les Parisiens tidak berhasil serta justru datangkan adik Thiago, Rafinha.

Thiago sesudah memilih tidak perpanjang periode tinggalnya di Bayern Munich, jadi langsung sasaran banyak club hebat Eropa. Dimulai dari PSG, Manchester City, Manchester United, Liverpool, Arsenal, serta Juventus memburunya.

Memperoleh Thiago pada harga murah, yaitu seputar 30 juta euro, pasti tidak ingin dilewati demikian saja. Selanjutnya, Liverpool yang memenangkan pemburuan itu selesai membayar Thiago dengan bandrol 25 juta paun.

Prosesnya juga tidak gampang sebab Liverpool ngotot minta Bayern turunkan harga saat sebelum pada akhirnya dipenuhi. Liverpool harus mengucapkan terima kasih ke Thiago yang rupanya jadikan mereka selaku target utama.

Karena, bila Liverpool kebanyakan berpikir, karena itu Thiago bisa diambil oleh PSG. Karena club Prancis itu telah dekati Thiago melalui si ayah, Mazinho. Bahkan juga Leonardo, sama-sama bekas pemain Tim nasional Brasil, di turunkan untuk membujuk Thiago.

Tetapi, Thiago ternyata telah jatuh cinta dengan Liverpool serta manajernya Juergen Klopp, hingga PSG harus gigit jemari.

“Saya pernah berbicara dengan Direktur PSG Leonardo seringkali, tetapi untuk Thiago,” tutur Mazinho ke France Football.

“Leonardo pengin mencatatngkannya ke PSG, tetapi Thiago telah setuju lebih dulu dengan Liverpool,” tambahnya.

Tidak bisa Thiago, PSG belum berserah serta justru datangkan adiknya, Rafinha Alcantara, dari Barcelona. Meskipun begitu, Rafinha masih susah menyesuaikan dengan PSG sekarang ini.

“Kami lalu berbicara masalah Rafa, awalannya ia tidak masuk gagasan Leonardo. Saya pikir ia telah pikirkan masalah Rafinha, lalu ia menyaksikan peluang itu serta menyebalkan bila pada akhirnya Rafinha yang digaet.

“Lalu, kami mulai berbicara kembali, Leonardo berbeda pemikiran. Kami pernah takut Rafinha tidak berhasil masuk, tetapi sukurlah pada akhirnya kami dapat setuju. Leonardo pengin Thiago, tetapi dapatnya Rafinha. Serta Rafa telah memimpikan untuk masuk ke club sebesar ini,” tutup Mazinho yang memenangkan Piala Dunia 1994 bersama Brasil.

Agen Bola Sbobet