Joe Gomez Cedera, Liverpool Semakin Kekurangan Bek

Agen Bola Terbaik

Joe Gomez Cedera, Liverpool Semakin Kekurangan Bek

Joe Gomez Cedera, Liverpool Semakin Kekurangan Bek

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Joe Gomez dihajar luka waktu mengikut latihan bersama Tim nasional Inggris. Pemain 23 tahun itu menambahkan daftar bek Liverpool yang perlu menyisih karena luka.

Merilis Sky Sports, Gomez alami kejadian waktu sesion latihan Tim nasional Ingris di St. George Park, Rabu (11/11/2020) pagi waktu di tempat. Saat itu, The Three Lions tengah menyiapkan diri mendekati laga menantang Republik Irlandia, Jumat (13/11).

Gareth Southgate sebagai manager Tim nasional Inggris belum mengutarakan berapa kronis luka yang dirasakan pemainnya itu. Tetapi, Gomez diprediksikan tidak dapat bermain di pertandingan Inggris versus Irlandia.

Lukanya Gomez terang jadi pukulan tepat buat Liverpool. Ditambah, The Reds awalnya ikut didera badai permasalahan di bidang baris belakangnya.

Virgil van Dijk, pilar khusus pertahanan Liverpool, terlebih dahulu dibekap luka lutut waktu Derby Merseyside melawan Everton di Liga Inggris pada tengah Oktober kemarin. Bek Belanda itu telah jalani operasi serta harus menyisih sampai tahun depannya.

Status Van Dijk selanjutnya diisi oleh Fabinho yang berbeda status dari pemain tengah jangkar jadi bek tengah. Pemain Brasil itu ikut dihajar luka saat tanding Liverpool versus FC Midtjylland di Liga Champions, dan diprediksi mangkir sampai usainya interval internasional bulan ini.

Sesudah Van Dijk serta Fabinho, gantian Trent Alexander-Arnold yang dibekap luka. Bek kanan Liverpool itu alami permasalahan betis di tengah-tengah pertandingan hadapi Manchester City minggu kemarin, serta perlu jalani pemulihan sepanjang satu bulan.

Dengan lukanya Joe Gomez, Liverpool sekarang cuman tersisa Joel Matip selaku punggawa khusus yang berposisi bek tengah. The Reds juga harus harus memikat beberapa pemain muda seumpama Rhys Williams serta Nathaniel Phillips untuk menambal baris belakangnya.

Agen Bola Sbobet