Imbas Remas-remas Mr P Lawan, Skors Menanti Pesepakbola Ini

Agen Bola Terbaik

Imbas Remas-remas Mr P Lawan, Skors Menanti Pesepakbola Ini

Imbas Remas-remas Mr P Lawan, Skors Menanti Pesepakbola Ini

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik – Pemain Preston North End, Darnell Fisher, harus terima ganjaran karena tindakan remas-remas penis musuh. Fisher dituduh bersalah dan kemungkinan diskors.

Kejadian remas kemaluan musuh itu berlangsung di pertandingan Liga Inggris Seksi Championship, yang disebut seksi ke-2 di persepakbolaan Liga Inggris, saat Preston North End melayani Sheffield Wednesday. Di pertandingan itu Preston menang 1-0.

Diambil Sky Sports, kejadian remas ini berlangsung pada kondisi sepak sudut yang ditemui Preston. Mendadak saja Fisher yang melakukan man marking menggenggam kemaluan Callum Peterson, tidak hanya sekali tetapi 2x.

Peterson terlihat usaha supaya wasit David Webb menyaksikan kejadian itu pada tindakan remasan pertama Fisher. Tetapi selanjutnya Fisher kembali lagi meremas penis Peterson! Edan benar Fisher benar-benar.

Tindakan remas Mr P itu rupanya diawasi kembali habis laga dan Liga Sepakbola Inggris (FA) jatuhkan tuduhan ke Fisher, yang dipandang telah menyalahi ketentuan FA no E3.

Fisher punyai waktu sampai Selasa (24/11/2020) untuk memberi respon tuduhan itu. Belum tahu hukuman apa yang akan dijatuhkan ke Fisher.

Tetapi menyaksikan kejadian sama yang berlangsung di olahraga Inggris, yaitu waktu pemain rugby Inggris, Joe Marler, disanksi 10 minggu sebab meremas kemaluan, karena itu Fisher bisa mangkir panjang.

Parahnya ialah Darnell Fisher bukan sekali ini saja lakukan hal seperti itu. Saat sebelum bermasalah dengan Mr P pemain musuh, awalnya ia juga pernah ketahuan pegang-pegang pantat pemain Cardiff, Aron Gunnarsson. Duh, ada saja.

Agen Bola Sbobet