Dear Isco, Zidane Masih Butuh Dirimu di Real Madrid

Agen Bola Terbaik

Dear Isco, Zidane Masih Butuh Dirimu di Real Madrid

Dear Isco, Zidane Masih Butuh Dirimu di Real MadridDaftar Agen Casino Online Terpercaya – Isco diberitakan pengin pergi dari Real Madrid sebab jarang-jarang di turunkan Zinedine Zidane. Pelatih berkepala plontos itu juga memberikan respon masalah isu yang tersebar.

Pemain namanya komplet Francisco Román Alarcón Suárez itu tidak banyak di turunkan pada musim ini. Dia baru 3x jadi starter dari 7 performa di Liga Spanyol, itu juga tidak pernah bermain penuh.

Sesaat di Liga Champions, Isco belum turun sama sekalipun. Kurangnya waktu bermain pemain 28 tahun itu karena tempatnya yang mulai terpindahkan dalam tim El Real.

Biasa bermain di lini penyerang sayap atau pemain striker tengah, Isco mulai kalah saing di dua tempat itu. Pada status pemain striker tengah, ada Martin Odegaard yang mulai dikasih peluang. Sedang di lini penyerang sayap, Madrid mempunyai stock yang melimpah.

Ada Marco Asensio, Vinicius Junior, Rodrygo, sampai Eden Hazard. Lumrah jika peluang main Isco menyusut, dan Zidane tahu dia sedikit memberikannya porsi bermain.

Dengan kontraknya yang sisa sampai Juni 2022, Isco pasti tidak ingin bertahan sepanjang itu cuman menjadi cadangan. Itu penyebabnya, berita dianya pengin keluar mulai di ramaikan.

Ada si ayah, Francisco Alarcon, yang berkoar-koar ke medium. Pria yang dengan status agen Isco itu menyebutkan anaknya ketarik bermain di luar Spanyol.

“Sekarang ini, kami tidak punyai penawaran, tetapi Isco pengin coba liga lain. Berada di Madrid juga pun tidak bakal menjadi permasalahan,” tutur Francisco Alarcon ke Cadena SER, seperti diambil AS.

Zidane lalu ditanyakan berkaitan perkataan ayah Isco itu. Entrenador asal Prancis nampaknya tenang saja dengan isu yang tersebar.

“Isco itu pemain kami,” kata Zidane dalam pertemuan jurnalis menjelang pertandingan menantang Inter Milan di Liga Champions, diambil Marca.

“Saya tidak tahu untuk berapakah lama, tetapi saat ini tetap menjadi pemain kami. Kami suka dengan keadaan ini dan juga senang dengan kehadirannya,” sambungnya.

Madrid akan berkunjung ke basis Inter Milan, Kamis (26/11/2020) jam 03.00 WIB. Isco turut dibawa ke Milan, tetapi tidak dapat ditegaskan dia akan turun atau mungkin tidak.

Agen Bola Sbobet