De Ligt is Back

Agen Bola Terbaik

De Ligt is Back

De Ligt is Back

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya – Juventus sudah memverifikasi jika Matthijs de Ligt kembali lagi latihan sarat dengan team habis operasi pundak. Bek asal Belanda itu mempunyai potensi tampil pada akhir minggu ini.

De Ligt sempat jalani operasi pundak di akhir musim ini. Ia juga belum mengawali pertandingan untuk Juventus pada musim ini. Keadaan bek 21 tahun itu sekarang ini telah oke dan kembali lagi latihan penuh bersama team pada Selasa (17/11/2020) waktu di tempat.

Berita baik tiba dari bek kiri, Alex Sandro. Ia telah latihan bersama team habis alami luka hamstring pada penyiapan musim 2020/2021.

“Alex Sandro dan De Ligt melakukan latihan semua sesion pada sebuah group,” catat info Juventus di situs resminya.

Juventus bertemu dengan Cagliari di Allianz Fase pada akhir minggu ini di gelaran Liga Italia. De Ligt dan Alex Sandro diinginkan langsung bisa siap bermain.

Sesudah ke-2 bek itu tiba, Juventus bisa kehilangan satu bek, yaitu Leonardo Bonucci. Ia gagal perkuat Tim nasional Italia sebab luka otot di paha dan harus kembali pada club untuk jalani perawatan.

Semenjak awalnya musim ini, Juventus garapan Andrea Pirlo benar-benar memiliki masalah dengan tersedianya bek. Kebatasan stock kadang membuat Pirlo mau tak mau mainkan tiga bak sampai mengganti-ubah status Danilo dan Juan Cuadrado.

Agen Bola Sbobet