Bek Benevento Ini Kecewa Banget Gagal Lawan Ronaldo

Agen Bola Terbaik

Bek Benevento Ini Kecewa Banget Gagal Lawan Ronaldo

Bek Benevento Ini Kecewa Banget Gagal Lawan Ronaldo

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya – Juventus tampil tiada Cristiano Ronaldo waktu disertai Benevento. Kamil Glik akui sedih tidak dapat bertemu dengan penyerang 35 tahun itu.
Juventus harus senang pulang dengan 1 point sesudah bermain seri 1-1 dengan Benevento dalam kelanjutan Liga Italia di Stadion Ciro Vigorito, Minggu (29/11/2020) pagi hari WIB.

Bianconeri sempat unggul lebih dulu melalui Alvaro Morata, tetapi disertai team tuan-rumah melalui gol Gaetano Letizia menjelang turun minum.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, memilih tidak bawa Ronaldo untuk pertandingan ini. Penyerang asal Portugal itu dipandang sedang pada keadaan kecapekan.

Glik sebagai bek Benevento rupanya sedih tidak dapat bertemu dengan Ronaldo. Pria dari Polandia itu akui benar-benar pengin melawan diri untuk bertemu dengan salah satunya penyerang terhebat di dunia.

Berdasar data dari Transfermark, Glik baru 1x bertemu dengan Ronaldo. Itu berlangsung waktu Tim nasional Polandia berjumpa Portugal di Piala Eropa 2016.

“Saya sesungguhnya sedih Ronaldo tidak bermain, sebab saya senang melawan diri saya sendiri menantang pemain paling utama di dunia. Saya mengenalinya secara baik, kami berdua mencintai rintangan,” kata Glik habis pertandingan, yang diambil dari Football Italia.
Juventus bukan club yang asing kembali untuk Glik. Ia sempat habiskan lima tahun bermain untuk Torino, yang disebut pesaing kekal Sang Nyonya Tua di kota Turin.

“Saya akan bohong bila menjelaskan ini bukanlah pertandingan penting untuk saya, sebab saya habiskan lima tahun yang cantik di Torino. Itu benar-benar bermakna untuk saya, itu berada di hati saya, tapi saya bermain untuk Benevento saat ini dan motivasi paling penting untuk memperoleh point,” tegasnya.

Agen Bola Sbobet