Bayern Munich Akan Lepas Jerome Boateng

Agen Bola Terbaik

Bayern Munich Akan Lepas Jerome Boateng

Bayern Munich Akan Lepas Jerome Boateng

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik – Bek tengah eksper Jerome Boateng perlu cari club baru untuk musim depan. Bayern Munich diberitakan tidak perpanjang kontrak Boateng.
Kontrak Boateng di Sabaner Strasse akan habis pada musim panas tahun depannya. Bek berumur 32 tahun itu telah membuat lebih dari 300 performa yang menolong Bayern memenangkan delapan gelar Bundesliga serta dua Liga Champions, terhitung 2x treble pada 2013 serta 2020.

Walau pernah jalani periode susah, performa Boateng kembali lagi berkilau sesudah Die Roten digeber Hansi Flick pada 2019. Tetapi, Sport Bild memberikan laporan Bayern tidak punya niat menambahkan kontrak pemain internasional Jerman itu.

Dengan begitu, Jerome Boateng bisa digaet secara gratis pada transfer bursa diakhir musim ini. Bayern Munich inginkan untuk perkuat baris belakang dengan pemain yang lebih muda. Beritanya, Bayern ketarik dengan Dayot Upamecano, pemain RB Leipzig.

Ada kesempatan Boateng kembali lagi bermain di Premier League. Arsenal disampaikan masih ketarik dengan Boateng, yang tidak berhasil didaratkan ke Emirates pada musim panas kemarin. The Gunners lagi mengawasi keadaan juara Piala Dunia 2014 ini.

Arsenal akan hadapi pertandingan dari pesaingnya di London Utara, Tottenham Hotspur. Manager Tottenham Jose Mourinho dipercaya sedang memantau perundingan kontrak Boateng.

Boateng sendiri akui menginginkan sodoran kontrak baru dari Bayern. “Keluargaku serta saya benar-benar betah di Munich,” katanya pada Agustus lalu.

“Saya percaya jika kami dapat capai beberapa hal dengan team ini kembali di tahun depan. Saya pengin jadi bagiannya kembali,” papar Jerome Boateng berkaitan periode depannya di Bayern Munich.

Agen Bola Sbobet