Banding Ditolak, Napoli Tetap Dinyatakan Kalah 0-3 dari Juventus

Agen Bola Terbaik

Banding Ditolak, Napoli Tetap Dinyatakan Kalah 0-3 dari Juventus

Banding Ditolak, Napoli Tetap Dinyatakan Kalah 0-3 dari Juventus

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya – Usaha banding Napoli pada hukuman kalah 0-3 dari Juventus tidak berbuah hasil. Banding Napoli ditampik serta sangsi masih berlaku.

Pada 4 Oktober lalu, Napoli semestinya jalani laga menantang Juventus di Allianz Fase, Turin, dalam kelanjutan Liga Italia. Tetapi, pertandingan itu selanjutnya tidak diadakan sebab Napoli pilih tidak datang.

Itu karena Napoli diperintah oleh kewenangan kesehatan di tempat (ASL) supaya menutup diri. Penyebabnya, dua pemain mereka, Piotr Zielinski serta Eljif Elmas, dipastikan positif COVID-19. Napoli juga langsung menggagalkan penerbangan ke Turin serta pemesanan hotel.

Tetapi, Lega Serie A memandang Napoli malah tidak mengikut prosedur kesehatan yang diaplikasikan oleh liga. Menurutnya, Napoli semestinya bisa datang ke Turin dengan test selanjutnya.

Karena tidak tampil di Turin, Napoli selanjutnya dipastikan kalah 0-3 dari Juventus. Team instruksi Gennaro Gattuso itu dapat pengurangan satu point.

Napoli ajukan banding atas hukuman itu. Tetapi, Pengadilan Banding Olahraga menampik banding Napoli serta memperjelas hukuman kalah 0-3 dari Juventus serta pengurangan satu point masih berlaku.

Dalam pengakuannya, Pengadilan Banding Olahraga menyebutkan jika Napoli “patut bisa sangsi sebab kondisinya bisa saja untuk mereka untuk berperan serta di laga, malahan malah menggerakkan keadaan menuju sana dengan menyengaja.”

“Sikap Napoli secara efisien membuat alibi buat mereka sendiri supaya tidak berlaga.”

“Sikap mereka saat sebelum laga telah mempunyai tujuan supaya tidak berlaga, dengan pelanggaran terang pada beberapa prinsip landasan sebagai dasar keadilan olahraga, yakni keadilan, kepatutan, serta kejujuran,” begitu seperti disampaikan Football Italia.

Napoli beritanya akan ajukan banding kembali ke CONI (Komite Olimpiade Nasional Italia) serta kemungkinan ke pengadilan sipil.

Napoli sekarang memenuhi rangking ke-3 klassemen Liga Italia dengan 14 point dari 7 laga. Mereka ketinggalan tiga angka dari AC Milan yang berada di pucuk.

Agen Bola Sbobet