AFC Tetapkan Deadline Peserta Kompetisi Asia 22 Desember

Agen Bola Terbaik

AFC Tetapkan Deadline Peserta Kompetisi Asia 22 Desember

AFC Tetapkan Deadline Peserta Kompetisi Asia 22 Desember

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – AFC memutuskan deadline 22 Desember ke beberapa federasi untuk memberikan daftar peserta pertandingan Asia 2021. Indonesia punyai dua slot untuk Piala AFC.

Berkaitan Indonesia, sebagai pertanyaan ialah siapa yang bisa menjadi wakil ingat pertandingan domestiknya saja belum selesai di tahun akhir. Seperti dijumpai, Shopee Liga 1 2020 baru saja berjalan tiga minggu serta vakum sampai sekarang ini semenjak disetop untuk tengah Maret kemarin.

Bahkan juga Shopee Liga 1 baru diperkirakan akan kembali berlanjut untuk Februari tahun depannya. Itu juga tidak ada agunan pertandingan dapat kembali berlanjut sebab masalah hal pemberian izin dari Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri).

PSSI belum mengetahui siapa yang akan dikirimkan untuk tampil di Piala AFC 2021. Bisa Bali United serta PSM Makassar kembali yang akan dikirimkan, ingat ke-2 nya ialah wakil Indonesia di Piala AFC 2020 yang disetop sebab wabah.

“AFC minta batasan waktu pengutaraan mengenai itu (daftar perwakilan club) tanggal 22 Desember 2020. Kelak akan ditetapkan kembali di meeting Exco,” kata Eksekutor Pekerjaan (Plt) Yunus Nusi ke reporter.

Indonesia kehilangan porsi di Liga Champions Asia (LCA) musim 2021 sebab jeleknya perform tim-tim yang menjadi wakil. Beberapa musim awalnya, Indonesia tetap punyai porsi ticket LCA walau hanya hanya kwalifikasi.

Status pertandingan Indonesia di rangking AFC juga turun serta sekarang hanya punyai porsi untuk bermain di Piala AFC. Untuk mendapatkan ticket set penting atau Kwalifikasi LCA, satu federasi minimum harus ada di 12 besar Zone Barat atau Zone Timur.

Sesaat Indonesia sekarang hanya ada di rangking 13 Zone Timur. Status Indonesia digeser oleh Korea Utara yang sekarang menyerobot ke rangking ketujuh Zone Timur.

Naiknya rangking Korea Utara tidak terlepas dari performa bagus wakil mereka, yaitu April 25 SC di Piala AFC dalam tiga musim paling akhir. April 25 SC adalah finalis Piala AFC 2019, tetapi kalah 0-1 dari wakil Lebanon yaitu Al-Ahed.

Di satu segi, tim-tim Indonesia terbagus hanya sukses tembus set semi-final zone di gelaran Piala AFC. Tidaklah aneh rangking pertandingan Indonesia turun serta tidak mendapatkan porsi LCA kembali.

Agen Bola Sbobet