Werner Geser Jorginho Jadi Eksekutor Penalti Chelsea?

Agen Bola Terbaik

Werner Geser Jorginho Jadi Eksekutor Penalti Chelsea?

Werner Geser Jorginho Jadi Eksekutor Penalti Chelsea?

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Jorginho nampaknya akan kehilangan status selaku pelaksana eksekusi penalti penting Chelsea. Karena, Timo Werner akan menggantinya.

Jorginho semenjak masuk Chelsea untuk 2018 memang menjadi pelaksana eksekusi penalti unggulan Chelsea, kecuali Eden Hazard. Posisinya naik semenjak keperginya Hazard musim panas kemarin.

Sejauh ini, Jorginho belum pernah melepaskan 1 juga penalti yang diambilnya alias sering menjadi gol dalam 21 peluang berturut-turut, sebelumnya dihentikan Alisson Becker waktu Chelsea ditaklukkan Liverpool September kemarin.

Kemudian Jorginho seperti kehilangan sedikit rasa optimis dalam ambil penalti. Ini nampak waktu Chelsea hadapi Krasnodar untuk matchday ke-2 Liga Champions, Kamis (29/10/2020) pagi hari WIB.

Chelsea semestinya dapat unggul 2-0 di set pertama kali andaikata tendangan penalti Jorginho pada menit ke-13 tidak mengenai tiang. Ini menjadi penalti ke-2 nya yang tidak berhasil dari 4 peluang paling akhir.

Untuk set ke-2 , Chelsea mendapatkan penalti kembali serta kesempatan ini Werner yang ambilnya untuk menjadi gol. Chelsea menyelesaikan pertandingan dengan score 4-0.

Selesai laga, manager Frank Lampard pernah ditanyakan apa ia ingin coba Werner untuk jadi pelaksana eksekusi pertama kali Chelsea. Apa lagi Werner benar-benar biasa mengemban pekerjaan itu saat perkuat RB Leipzig.

“Jorginho punyai catatan mengagumkan bagus selaku pelaksana eksekusi penalti sepanjang profesinya, terutamanya di Chelsea,” tutur Lampard seperti diambil Daily Mail.

“Bila Anda kerap ambil penalti seperti ia, karena itu akan ada kalanya Anda tidak berhasil 1 atau 2x, saya alami itu selaku pemain. Saya tidak jadi masalah benar-benar dengan style sepakan penaltinya, sebab ia terus berhasil dengan itu,” tambahnya.

“Tetapi saya ketahui kok jika Timo Werner bagus sepakan penaltinya, sama seperti yang kita saksikan. Kita punyai pemain yang lain dapat melakukan. Jadi saya akan berbicara dengan beberapa pemain untuk menyaksikan yang akan datang kelak. Tetapi club punyai banyak penendang penalti bagus,” tutup Lampard.

Agen Bola Sbobet