Timnas U-16 Dikalahkan UEA, Ini Catatan Bima Sakti

Agen Bola Terbaik

Timnas U-16 Dikalahkan UEA, Ini Catatan Bima Sakti

Timnas U-16 Dikalahkan UEA, Ini Catatan Bima Sakti

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik – Tim nasional Indonesia U-16 kalah 2-3 dari tuan-rumah Uni Emirat Arab, Rabu (21/10/2020). Bima Sakti mengutarakan catatan-catatan dari teamnya yang perlu diperbarui.
Walau kalah, Tim nasional U-16 sebetulnya pernah unggul 2-1 di set pertama kali lewat gol Cahyana Rizky serta Athalah Perolehan. Sesaat gol UEA diciptakan oleh Sultan Adel Muhammad.

Sayang keunggulan itu tidak dapat dipertahankan. Sultan Adel Muhammad jadi momok Tim nasional U-16 atas kesuksesannya menambahkan 2 gol di set ke-2 sekalian cetak hat-trick di pertandingan ini.
“Ada banyak hal yang perlu diperbarui serta dipelajari. Seperti kedisiplinan dalam tempati status semasing serta komunikasi antar pemain,” kata Pelatih Tim nasional U-16 Bima Sakti dalam keluarkan liga.

“Jarak antar baris perlu diperbarui sebab di beberapa menit akhir status mereka melebar hingga ini jadi sela untuk musuh untuk dapat manfaatkan keadaan ini,” katanya menambah.

Bima Sakti sebetulnya tidak kecewa-kecewa sangat dengan performa anak asuhannya. Ditambah lagi ini ialah laga internasional pertama kali buat Felix Kamuru cs.

Dia mengharap teamnya dapat bermain lebih bagus kembali di tatap muka ke-2 . Tim nasional U-16 akan hadapi UEA kembali di, Sabtu (25/10).

“Mereka (UEA) team bagus serta kami hilang konsentrasi di beberapa menit akhir. Tetapi pada umumnya kami telah lakukan yang terhebat,” papar Bima Sakti.

Agen Bola Sbobet