Sergio Ramos Enggan Buru-buru Perpanjang Kontrak di Real Madrid

Agen Bola Terbaik

Sergio Ramos Enggan Buru-buru Perpanjang Kontrak di Real Madrid

Sergio Ramos Enggan Buru-buru Perpanjang Kontrak di Real Madrid

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya – Kontrak Sergio Ramos bersama-sama Real Madrid akan habis tahun kedepan. Tetapi si kapten tidak tergesa-gesa perpanjang kontraknya.

Ramos jadi unggulan di baris belakang Madrid sepanjang 15 tahun akhir. Pada musim lalu, dia berperanan besar mengantar tim bimbingan Zinedine Zidane jadi juara Liga Spanyol sesudah 3 tahun lama waktunya, dengan sumbangsih 11 gol dari 35 pertandingan.

Pada musim ini, telah 2 gol dari 6 pertandingan yang diciptakannya, terhitung waktu menaklukkan Barcelona dalam tanding El Clasico di Camp Nou untuk Sabtu (24/10) kemarin. Di umurnya yang telah 34 tahun, dia belum juga terpindahkan.

Sama karenanya, Madrid juga nampaknya tidak akan sangsi memberikannya ekstensi kontrak. Seperti disampaikan AS untuk Senin (26/10), El Real pengin perpanjang kontraknya satu tahun, sama kebijaksanaan mereka pada beberapa pemain berumur di atas 30 tahun.

Tetapi beritanya Ramos minta waktu 2 tahun. Disamping itu, bekas pemain Sevilla itu pengin mendapatkan peningkatan upah, walau nominalnya kecil.

Berkaitan Ramos, Presiden Madrid Florentino Perez selesai memenangkan Liga Spanyol 2019/20 untuk Juli lalu memperjelas jika Ramos tetap akan ada di Santiago Bernabeu sampai pensiun. Tetapi kondisinya lebih aman jika Madrid selekasnya perpanjang kontraknya sebelumnya tahun baru.

Karena di Januari kelak, Ramos telah bebas berunding dengan club mana saja, bila dia pengin berpindah dengan posisi bebas transfer. Mengenai keadaan ini, sumber yang dekat sama Ramos yang tidak disebut namanya menerangkan jika si bek tengah tidak tergesa-gesa dalam mengakhiri ini.

“Tidak perlu cepat-cepat, kami yakin seutuhnya dengan Florentino. Dengan segalanya yang sedang berjalan akhir-akhir ini, saat ini bukan saat yang pas untuk mengulas ini,” jelas sumber itu.

Agen Bola Sbobet