Ronaldo yang Bikin Benzema Jatuh Cinta pada Sepakbola

Agen Bola Terbaik

Ronaldo yang Bikin Benzema Jatuh Cinta pada Sepakbola

Ronaldo yang Bikin Benzema Jatuh Cinta pada Sepakbola

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik – Bintang Real Madrid Karim Benzema mengutarakan figur yang memberikan inspirasi ia. Orang itu ialah Ronaldo Nazario, legenda sepakbola Brasil.

Ronaldo adalah salah satunya pemain sepak bola paling baik selama hidup. Semasa 14 tahun, Ronaldo meniti karier di pertandingan level paling tinggi di Eropa dengan menguatkan tim-tim teratas seperti PSV, Barcelona, Inter Milan, Real Madrid, serta AC Milan. Sedang di tingkat dunia, Ronaldo memenangkan dua medali juara Piala Dunia.

Ronaldo menguatkan Madrid antara 2002-2007 dengan catatan lebih dari 100 gol. Ia memenangkan satu gelar LaLiga, Piala Interkontinental, serta Piala Super Spanyol.

Disamping itu Benzema meniti profesi sepakbolanya bersama-sama Lyon lantas tembus team penting pada 2004. Sesudah tampil fenomenal semasa dua musim terakhir kalinya, Benzema digaet Real Madrid pada 2009 serta sampai sekarang telah mencatatkan 250 gol lebih dari 10 musim.

Sekitar 18 piala juara dimenangkan striker Prancis itu bersama-sama Madrid salah satunya empat gelar LaLiga serta Liga Champions, yang jadikan ia untuk salah satunya legenda club. Ada layanan Ronaldo Nazario yang membentu Benzema hingga seperti saat ini.

“Ronaldo ialah idolaku dari waktu saya masih bocah. Saya mulai melihat sepakbola sebab ia,” papar Benzema ke Movistar. “Saya lihat gerakan ia serta saya coba tirukan apakah yang ia kerjakan. ”

“Tetapi tidak ada lho yang seperti ia, saya benar-benar memperhatikan ia. Beberapa pemain punyai kecepatan seperti ia, tetapi tidak dengan kontrol bola serta kemampuan sekalian.”

“Beberapa orang memikir ia cuman cetak banyak gol saja, tetapi ia dapat lakukan segala hal. Beberapa penyerang perlu tahu bagaimana lakukan beberapa hal, bukan hanya cetak gol, serta ia ialah contoh yang prima,” tambah Benzema mengenai Ronaldo.

Agen Bola Sbobet