Ribut di Lapangan, Pemain Ini Dituduh Gigit Pipi Lawan

Agen Bola Terbaik

Ribut di Lapangan, Pemain Ini Dituduh Gigit Pipi Lawan

Ribut di Lapangan, Pemain Ini Dituduh Gigit Pipi Lawan

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya – Keribuan antarpemain berlangsung di Ligue 2 atau seksi 2 Prancis. Karena kerusuhan itu, salah satunya pemain didakwa menggigit pipi rivalnya sampai berdarah.

Dikutip Fox Sports, peristiwanya berlangsung dalam laga Sochaux versus Valenciennes dalam laga Ligue 2 di Stade du Hairnut, Sabtu (17/10). Salah satunya pemain dari ke-2 club berseteru selesai laga, yang usai 0-0.

Pemain tengah Sochaux, Ousseynou Thioune, didakwa menggigit pipi rivalnya, yaitu penjaga gawang Valenciennes Jerome Prior. Dalam beberapa foto yang tersebar, nampak pipi Prior memang memeras seperti habis digigit.

Thioune menyanggahnya. Dia akui sempat memang berseteru dengan Prior, sampai dekatkan kepalanya, tetapi tidaklah sampai menggigitnya.

Pemain tengah asal Senegal itu memandang, Prior malah mengawali kerusuhan sebab mengatainya dengan elemen rasial. Ejekan itu yang membuat kecewa.

Thioune menjelaskan, ‘Ayo kita keluar serta tuntaskan ini’. Memang betul saya menempatkan kepala saya di pipinya serta saya geram, saya pengin menanduknya,” kata Thioune ke media massa L’Est Republicain.

“Tetapi, saat saya pikirkannya, saya menarik diri. Tidak ada gigitan,” tuturnya.

Presiden Valenciennes Eddy Zdziech selanjutnya menunjuk Thioune menggigit penjaga gawangnya. Dia akui telah menanyakan ke Prior atas apakah yang berlangsung.

“Ini benar-benar disesalkan. Kami jangan memperkecil atau menyangkalnya. Saya sudah bicara dengan Jerome serta ia mempunyai gigitan yang besar sekali di pipinya. Ia berdarah. Sikap seperti ini serius serta harus dibasmi,” kecamnya.

Prior sendiri menjelaskannya ke So Foot. Dia memperlihatkan beberapa gambar yang tersebar di sosial media. Sekarang, kedua-duanya beritanya tinggal menanti penyidikan serta mempunyai potensi hukuman.

“Ada gambar. Liga serta keadilan akan lakukan pekerjaannya. Saya tidak punyai tanggapan sekarang ini,” tuturnya.

Agen Bola Sbobet