Presiden FIFA Gianni Infantino Positif Corona

Agen Bola Terbaik

Presiden FIFA Gianni Infantino Positif Corona

Presiden FIFA Gianni Infantino Positif Corona

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Ada kembali aktor sepakbola yang terkena COVID-19. Kesempatan ini gantian Presiden FIFA Gianni Infantino positif terkena virus asal China itu.
Berita itu dipublikasikan sama FIFA lewat situs resminya, Selasa (27/10/2020) malam WIB. Infantino alami tanda-tanda enteng selesai terkena vitus corona.

Akhirnya, Infantino harus jalani karantina sepanjang 10 hari sama prosedur kesehatan. FIFA minta beberapa orang yang pernah merajut contact dengan pria 50 tahun itu untuk lakukan isolasi juga.

“Presiden FIFA Gianni Infantino positif corona selesai jalani test ini hari. Presiden FIFA yang disampaikan alami tanda-tanda enteng langsung jalani karantina mandiri serta akan diisolasi minimal sepanjang 10 hari,” tutur pengakuan sah FIFA.

“Beberapa orang yang pernah contact dengan presiden FIFA sepanjang beberapa waktu telah dikasih tahu serta mereka langsung disuruh lakukan cara penting secepat-cepatnya.”

“FIFA doakan Presiden Infantino cepat pulih.”

Eropa benar-benar tengah alami wabah virus corona gelombang ke-2 , sesudah pernah berkurang sepanjang Juni sampai September tempo hari. Masalah penebaran COVID-19 bertambah, khususnya beberapa negara seperti Italia serta Spanyol, yang pada awal pernah menjadi pusat wabah di Eropa.

Gianni Infantino ialah figure penting kesekian di atas lapangan hijau yang terkena virus corona. Bahkan juga Cristiano Ronaldo yang diketahui bugar tidak terlepas dari badai COVID-19.

Agen Bola Sbobet