Pirlo Senang Juventus Satu Grup dengan Barcelona

Agen Bola Terbaik

Pirlo Senang Juventus Satu Grup dengan Barcelona

Pirlo Senang Juventus Satu Grup dengan Barcelona

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya – Juventus masuk dengan Barcelona di Group G Liga Champions. Pelatih Bianconeri, Andrea Pirlo, tidak sabar ingin mengawali pertempuran.

Drawing Liga Champions 2020/2021 untuk tentukan babak group diadakan di Jenewa, Swiss, Kamis (1/10/2020) malam WIB. Penarikan undian telah selesai serta mendatangkan beberapa tanding seru.

Diantaranya tatap muka Juventus dengan Barcelona di Group G. Kedua-duanya pasti akan bertemu dengan Dynamo Kiev serta club Hongaria, Ferencvaro.

Pirlo tidak gentar lihat Juventus ada di group yang sama juga dengan Barcelona. Pelatih 41 tahun itu justru memandang group ini benar-benar menarik.

“Ini bisa menjadi group yang menarik sebab bermain menantang Barcelona. Musuh semacam itu tetap baik untuk tingkatkan tanggung jawab serta perhatian beberapa pemain,” kata Pirlo seperti diambil dari situs sah Juventus.

Juventus akan terlebih dulu berkunjung ke tempat Dynamo Kyiv, Rabu (21/10/2020) pagi hari WIB. Seterusnya Sang Nyonya Tua melayani Barcelona pada 29 Oktober pagi hari WIB.

 

“Agenda akan padat, tapi mainkan laga pertama di Kiev sebelum masuk musim dingin, itu bagus buat kami. Group ini membuat kami kagum serta kami tidak sabar untuk mengawali,” Pirlo memperjelas.

Dari data Transfermarkt, ada 13 kali tatap muka Barcelona serta Juventus pada pertandingan Eropa semenjak pertama-tama di tempat Piala Fairs 1970/1971. Waktu itu Juventus menang dengan score 2-1 baik kandang atau tandang.

Barcelona sempat menaklukkan Juventus 3-1 di final Liga Champions 2014/2015. Dua musim kemudian, Juventus membalas sakit hati dengan singkirkan Barcelona di perempatfinal.

Agen Bola Sbobet