Pirlo Belum Tahu Kondisi Terbaru Ronaldo

Agen Bola Terbaik

Pirlo Belum Tahu Kondisi Terbaru Ronaldo

Pirlo Belum Tahu Kondisi Terbaru Ronaldo

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya – Cristiano Ronaldo belum juga dijumpai kapan dapat merumput kembali. Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, sampaikan jika tidak bisa hasil terkini dari test swab virus Corona punya Ronaldo.

Ronaldo dipastikan terkena virus Corona ke 13 Oktober 2020. Ia memperolehnya waktu bersama-sama Tim nasional Portugal untuk jalani pertandingan UEFA Nations League.

Minimal perlu 10 sampai 14 hari untuk menyaksikan apa Ronaldo telah tidak akan positif virus Corona. Berarti, pemain 35 tahun itu bisa dipastikan negatif ke 27 Oktober kedepan atau sehari menjelang bertemu dengan Barcelona di Liga Champions.

Ronaldo sekarang ini sedang jalani periode karantina dalam tempat tinggalnya di Turin. Bekas pemain Real Madrid itu pada keadaan tiada tanda-tanda serta terlihat sehat bila disaksikan dari beberapa video upload di sosial media.

Telah ada 2 pertandingan Juventus yang dilewati Ronaldo, yaitu waktu seimbang 1-1 dengan Crotone di Liga Italia serta kemenangan 2-0 atas Dynamo Kiev di Liga Champions. Ronaldo kembali lagi ditanggung mangkir waktu Juventus melayani Hellas Verona, Senin (26/10) pagi hari WIB.

“Sampai semalam, saya tidak mendapatkan informasi mengenai posisi COVID-19 Cristiano Ronaldo. Kami seluruhnya lakukan Swab pagi hari ini, terhitung Ronaldo di tempat tinggalnya,” kata Pirlo seperti diambil dari Football Italia.

Pemain tengah Juventus, Weston McKennie, sukses tentukan bertambah cepat dari virus Corona serta dapat tampil waktu menantang Verona. Ia dipastikan positif selang satu hari dari Ronaldo.

“McKennie dipastikan negatif COVID-19 tempo hari, ia akan jalani test fisik ini hari serta saya mengharap ia minimal dapat ada di kursi cadangan esok,” Pirlo memperjelas.

Agen Bola Sbobet