Oezil Keluhkan Situasinya di Arsenal, Arteta Jawab Begini

Agen Bola Terbaik

Oezil Keluhkan Situasinya di Arsenal, Arteta Jawab Begini

Oezil Keluhkan Situasinya di Arsenal, Arteta Jawab Begini

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik -Mesut Oezil sedih dengan keputusan Arsenal yang tidak masukkan namanya ke daftar pemain di Liga Inggris. Mikel Arteta menjawab keluh kesah pemainnya itu.
Nama Oezil dicoret dari daftar 25 pemain Arsenal yang bermain di Premier League musim ini. Awalnya, pemain tengah 32 tahun itu tidak ditempatkan ke tim The Gunners di Liga Europa.

Keputusan itu membuat Oezil ditanggung menganggur sampai Januari 2021. Walau sebenarnya, ia sekarang ini masih dengan status pemain Arsenal dengan kontrak yang berjalan sampai musim panas tahun kedepan.

Berita itu jelas jadi mimpi jelek buat Oezil. Bintang dari Jerman itu sedih benar dengan keputusan itu, dan memandang Arsenal sudah mengkhianati janji yang telah disetujui oleh ke-2 faksi waktu ia menandatangani kontrak baru tahun 2018.

Lebih menyebalkannya kembali, Oezil tidak pernah tampil kembali bela Arsenal sepanjang 7 bulan ini. Akhir kali bekas pemain Real Madrid itu bermain yaitu di Maret 2020, waktu The Gunners menang 1-0 atas West Ham United di Liga Inggris.

“Saya benar-benar sedih saat mengenali saya tidak ditempatkan dalam tim Premier League musim ini. Saat menandatangani kontrak baru di 2018, saya terus setia serta taat ke club yang saya sayangi ini, Arsenal. Saya susah waktu dibalas semacam ini,” Oezil mengutarakan di account Instagram kepunyaannya.

Keluhan Mesut Oezil itu mendapatkan respon dari Mikel Arteta. Manager Arsenal itu memperjelas dianya bertanggungjawab sarat dengan keputusan yang telah diambilnya.

“Tiap orang bebas mengungkapkan hatinya. Ini ialah keputusan dalam sepakbola yang saya mengambil dengan kesadaran jernih,” kata Arteta, dikutip dari Metro.

“Saya cukup adil dengannya, tingkat komunikasi saya dengan ia tinggi sekali. Saya susah sebab saya harus mencoret 3 pemain dari daftar, jelas hal tersebut tidak sempat membahagiakan,” ia menambah.

“Saya harus mengaku bila saya coba memandang seluruh orang dengan cara langsung serta berasa damai dengannya. Dengan Mesut, saya mempunyai hati itu sebab saya terus terang-terangan semenjak datang di club,”

“Sebenarnya saya bertanggungjawab penuh dengan adanya ini. Saya harus jadi orang yang keluarkan yang terhebat dari beberapa pemain, itu tanggung jawab saya,”.

“Ini tidak ada hubungan dengan sikap atau pemangkasan upah, itu tidak betul. Ini keputusan saya,” begitu kata Mikel Arteta masalah ketetapannya mencoret Mesut Oezil dari tim Arsenal.

Agen Bola Sbobet