Messi Pernah Tolak Mentah-mentah Tawaran Selangit Real Madrid

Agen Bola Terbaik

Messi Pernah Tolak Mentah-mentah Tawaran Selangit Real Madrid

Messi Pernah Tolak Mentah-mentah Tawaran Selangit Real Madrid

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik – Real Madrid rupanya dengan diam-diam sempat pengin bawa Lionel Messi ke Santiago Bernabeu. Tetapi, La Pulga menampik mentah-mentah nominal uang yang diberikan Madrid.

Messi telah semacam jadi lambang Barcelona sejak keperginya Ronaldinho di 2008. Stiker asal Argentina menjelma jadi salah satunya pemain sepak bola luar biasa di dunia dengan bukti 6 Ballon d’Or sukses dimenangkan.

Kedahsyatan Messi rupanya membuat Presiden Real Madrid, Florentino Perez, tertarik untuk bawa ke Bernebeu di 2013. Keadaan itu bersamaan waktu Los Blancos mengawali lagi dominasinya di Eropa serta waktu bertepatan awalnya kritis Blaugrana.
Ini disingkap oleh koresponden asal Italia, Gianluca Di Marizo, dalam bukunya yang berjudul ‘Grand Hotel Calciomercato’. Disebut jika Perez tawarkan 250 juta euro dengan cara langsung ke Messi.

Bila diarahkan ke nilai rupiah di sekarang ini, uang 250 juta euro sama dengan Rp 4,3 triliun. Tetapi, penawaran itu sempat juga dipermasalahkan oleh Football Leaks di 2018.

Uang itu sebelumnya diperkirakan untuk membuat ulangi Santiago Bernabeu. Tetapi, Messi dengan keras menampik masuk dengan Madrid.

“Proposal dari Presiden Real Madrid, Florentino Perez, telah disodorkan di 2013 serta ia tawarkan 250 juta euro untuk Messi,” catat Di Marizo, yang diambil oleh Marca.

“Tetapi, respon Messi benar-benar terang-terangan, ia pada dasarnya mengatakan ‘Saya tidak ke Real Madrid, Anda membuang-buang waktu’.”

Madrid bukan salah satu club yang berminat untuk bawa Messi keluar dari Barcelona. Selama ini ada Inter Milan, Chelsea, Paris Saint-Germain, serta Manchester City yang sempat dihubungkan dengan Messi.

Kontrak Messi di Barcelona Usai di Juni 2021. Belumlah ada pertanda kontrak baru akan ditandangi Messi sesudah beberapa bulan kemarin gemar ingin keluar.

Agen Bola Sbobet