Liverpool Gabung Ajax serta Atalanta di Liga Champions, Tanggapan Klopp

Agen Bola Terbaik

Liverpool Gabung Ajax serta Atalanta di Liga Champions, Tanggapan Klopp

Liverpool Gabung Ajax serta Atalanta di Liga Champions, Tanggapan Klopp

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik – Liverpool terhimpun di Group D dalam Liga Champions 2020/2021. Manager The Reds, Juergen Klopp, memberikan penilaian berkaitan gup ini.

Drawing babak group Liga Champions musim ini sudah diadakan. Liverpool masuk di Group D bersama-sama Ajax Amsterdam, Atalanta, dan FC Midtjylland.

Group ini dapat disebutkan tidak akan gampang untuk Liverpool. Ajax dalam tahun-tahun ini tampil menjanjikan dengan jadi semifinalis Liga Champions 2018/2019 serta berkarakter menggempur.

Atalanta tidak kalah sip dari Ajax. Mengawali kiprah Liga Champions pada 2019/2020, La Dea sukses ke perempatfinal serta hampir singkirkan Paris Saint-Germain seandainya tidak kecolongan 2 gol di penghujung pertandingan.

Disamping itu, Ajax serta Atalanta punyai ciri-ciri bermain menggempur. De Godenzonen dapat cetak 12 gol di babak group musim kemarin walau terlempar ke Liga Europa.

Atalanta mempunyai ciri-ciri menggempur. Pada Liga Champions musim kemarin, team garapan Gian Piero Gasperini cetak 21 gol. Di Liga Italia musim ini justru telah cetak delapan gol dari dua laga.

Klopp memandang ke-2 team yang akan ditemui Liverpool. Manager asal Jerman ini berkesan menyenangi hasil undian yang telah diadakan.

“Ini group yang paling kuat, orang-orang tahu begitu bagusnya Ajax dua tahun kemarin, mereka tetap membuat tim baru yang pas,” kata Klopp, seperti diambil dari Football Italia.

“Atalanta mempunyai project yang paling menarik; mereka mainkan beberapa hal yang cukup bagus. Ini ialah group sepakbola yang mantap, semua team punyai ciri-ciri untuk selalu memburu bola, laga akan intensif,” tambahnya.

Agen Bola Sbobet