Kekalahan dari Tottenham Jadi Tamparan Keras buat MU

Agen Bola Terbaik

Kekalahan dari Tottenham Jadi Tamparan Keras buat MU

Kekalahan dari Tottenham Jadi Tamparan Keras buat MU

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik – Semenjak kekalahannya dengan Tottenham Hotspur, Manchester United tampil lebih konstan serta memberikan keyakinan. Harry Maguire mengaku MU tertampar hasil musuh Tottenham.

MU kalah mutlak 1-6 dari Tottenham di Old Trafford untuk 4 Oktober kemarin. Kekalahan itu jadi besar desakan di bahu ‘Setan Merah’.

Karena di 2 partai Liga Inggris awalnya, MU tidak tampil memberikan keyakinan. Maguire dkk kalah atas Crystal Palace di pekan awal, lalu meraih kemenangan dengan bau peruntungan waktu hadapi Brighton dan Hove Albion.

Tetapi semenjak waktu itu MU mulai lebih baik. Newcastle United disikat 4-1, sama 0-0 melawan Chelsea. Disamping itu, MU menangani Paris Saint-Germain 2-1 serta RB Leipzig 5-0 di Liga Champions.

Kapten MU Harry Maguire menyebutkan kekalahan membuat malu dari Tottenham membuat beberapa pemain sadar perlu pembaruan selekasnya.

“Sesudah menantang Spurs, kami semuanya tersuruk serta baru 3 laga saja telah berasa seperti ada kritis besar. Itu hati yang cukup aneh, tetapi kami tidak memprediksi untuk menelan beberapa kekalahan di Old Trafford serta kami terang tidak memprediksi akan kalah semacam itu,” papar Maguire ke MUTV diambil Metro.

“Untuk 3 pertandingan pertama kali, kami memberi musuh kebanyakan kesempatan. Jadi selaku unit pertahanan, sesudah mencatat clean sheet paling banyak di Eropa musim kemarin, kami ketahui kami harus berbenah untuk bertambah kompak kembali.”

“Kami telah kerja keras dalam tempat latihan serta semenjak interval internasional, kami telah kembali lagi tidak terancam banyak kesempatan musuh seperti tahun kemarin, saat kami tampil jadi unit serta landasan yang kompak.”

“Itu wajib selama ini, untuk saya selaku seorang bek, untuk dapat memberi beberapa striker tiap peluang untuk usaha memenangkan pertandingan. 1, 2, 3 gol semestinya usai dengan kemenangan. Di saat ini kami lakukan itu. Ini ialah awalnya, tetapi ya ini masih kemenangan yang awal,” paparnya.

Agen Bola Sbobet