Cavani Tanya-tanya ke Herrera Sebelum Gabung MU

Agen Bola Terbaik

Cavani Tanya-tanya ke Herrera Sebelum Gabung MU

Cavani Tanya-tanya ke Herrera Sebelum Gabung MU

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Ada peranan Ander Herrera dalam kepindahnya Edinson Cavani ke Manchester United. Cavani pernah minta anjuran Herrera sebelumnya terima penawaran MU.
Cavani dengan status bebas transfer pada panas musim ini sesudah kontraknya bersama-sama Paris Saint-Germain habis. Ia selanjutnya gabung MU pada hari paling akhir bursa transfer.

Cavani tanda-tangani kontrak berdurasi satu musim bersama-sama MU. Setan Merah punyai pilihan untuk perpanjang kontrak itu semasa setahun lagi.

Sebelumnya terima pinangan MU, Cavani akui pernah bicara dengan rekanan segrupnya di PSG yang sempat bermain untuk MU, Ander Herrera serta Angel Di Maria.

Percakapan dengan Herrera dengan cara spesial memberikan keyakinan Cavani untuk terima pinangan MU. Pemain tengah asal Spanyol itu sempat menguatkan MU pada 2014-2019.

“Saya banyak bercakap dengan Ander, begitupun dengan rekan segrup yang lain, seperti Angel Di Maria, yang ada juga di Paris,” tutur Cavani seperti dikutip AS.

“Itu betul-betul sampai beberapa menit paling akhir serta saya mengontak Ander untuk bicara.”

“Saya benar-benar kagum pada Ander, ia orang yang bagus serta saya pikir beberapa katanya akan menolong saya, dengan memberitahu saya sedikit masalah semacam apa di United. Serta, ya, betul jika sesudah saya bicara dengan Ander, kami capai persetujuan dengan club,” kata Cavani.

Agen Bola Sbobet