Barcelona mengawali kiprah di Liga Champions musim ini dengan kemenangan telak atas Ferencvaros

Agen Bola Terbaik

Barcelona mengawali kiprah di Liga Champions musim ini dengan kemenangan telak atas Ferencvaros

Barcelona mengawali kiprah di Liga Champions musim ini dengan kemenangan telak atas Ferencvaros

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Barcelona memulai aksi di Liga Champions musim ini dengan kemenangan mutlak atas Ferencvaros. Tetapi pelatih Barca Ronald Koeman belum juga senang benar.

Barcelona menang 5-1 waktu melayani Ferencvaros di Camp Nou, Rabu (21/10/2020) pagi hari WIB di Matchday I Liga Champions. 5 gol itu dipisah rata di antara Lionel Messi, Ansu Fati, Philippe Coutinho, Pedri, serta Ousmane Dembele.

1 gol balasan Ferencvaros dibikin oleh Ihor Kharatin melalui titik penalti pada menit ke-70. Jadi catatan, Barcelona tampil dengan 10 pemain semenjak menit ke-68 sesudah Gerard Pique dikartu merah.

Tetapi bahkan juga sesudah kartu merah itu, Barca mampu menambahkan 2 gol. Blaugrana memang tampil menguasai dengan kuasai 62% perebutan bola, melepas 22 shooting dengan separuhnya on sasaran.

Ferencvaros cuman punyai 2 kesempatan ke arah gawang dari 8 eksperimen, diantaranya dari eksekusi penalti. Pelatih Barcelona Ronald Koeman pada umumnya suka dengan kemenangan teamnya, tetapi menyorot beberapa momen di mana beberapa pemain meleng.

Bahkan juga semenjak set pertama kali, pertahanan garis tinggi Barcelona seringkali pernah ditembus Ferencvaros. Keadaan sama berbuntut pelanggaran Pique pada Tokmac Nguen di kotak penalti, hingga Barca kecolongan.

“Saat Anda memenangkan satu laga, mendapakan 3 point, serta cetak 5 gol, Anda dapat berasa suka. Saya pikir sesudah interval, kami mainkan 25 menit yang sangatlah baik,” papar Koeman diambil sport.

“Tetapi yang kurang saya senang serta harus kami benahi ialah beberapa momen di mana kami meleng. Jika kami sanggup mainkan keseluruhnya laga di intensif yang serupa, serta ditambah, dengan irama tinggi dalam perebutan bola, kami ialah team yang sangatlah baik,” tambahnya.

Agen Bola Sbobet