Bagus Kahfi Direkrut Tim Liga Belanda?

Agen Bola Terbaik

Bagus Kahfi Direkrut Tim Liga Belanda?

Bagus Kahfi Direkrut Tim Liga Belanda?

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik – Berita bagus untuk striker Tim nasional Indonesia U-19 Bagus Kahfi. Bagus beritanya diambil team Liga Belanda FC Utrecht untuk bermain di team mudanya.
Berita itu awalannya ada sebab situs situs Utrecht yang berbahasa Belanda, fcutrecht.net, menyebutkan Bagus diambil Jong Utrecht atau team muda FC Utrecht.

Sesudah dijelajahi, berita ini simpang siur alias tidak dapat ditanggung kebenarannya. Selama ini, belumlah ada informasi sah dari FC Utrecht berkaitan penerimaan Bagus.

Nama Bagus serta FC Utrecht memang jadi pembicaraan. Bagus yang barusan pulih dari luka, baru saja ini mengupload aktivitas pemulihannya di club peserta Eredivisie itu.

Posting Bagus membuat khalayak menanyakan, apa si pemain diambil atau sekedar hanya jalani pemulihan saja di situ. Bagus tidak menjawab pertanyaan saat diverifikasi tentang ini.

Medium lokal di Banjarmasin selanjutnya berisi pengakuan Manager Barito Putera Mundari Kreasi berkaitan isu ini. Mundari Kreasi menyebutkan jika Barito benar-benar siap melepaskan Bagus ke FC Utrecht.

Pengakuan Mundari Kreasi itu selanjutnya menebar serta pada akhirnya jadi sumber informasi yang dimuat di situs fcutrecht.net. Pokoknya, Mundari Kreasi menyebutkan jika faksi Barito, Garuda Select, serta FC Utrecht sudah mengulas peluang kepindahnya Bagus ke club Belanda itu.

Nah, pengakuan Mundari itu yang selanjutnya jadi sumber kabar berita di situs fcutrecht.net. Pokoknya, belumlah ada informasi sah dari FC Utrecht selaku club yang diberitakan akan mengambil Bagus.

Tentang hal Bagus masih terjalin kontrak dengan Barito sampai 2021. Bila berita ini betul, pasti faksi Barito serta FC Utrecht harus mengatur proses transfer Bagus yang terjalin kontrak dengan Laskar Antasari.

Saat sebelum isu diambil FC Utrecht, Bagus Kahfi sempat juga disukai klub-klub Inggris. Hal tersebut tidak terlepas dari performa apiknya bersama-sama Garuda Select II dengan catatan 16 gol.

Agen Bola Sbobet